Follow Us

Ada-ada Aja, Ini Kumpulan Karangan Bunga dengan Tulisan Kocak di Anniversary BXc Mall

Ricky Nugraha - Jumat, 05 Juli 2019 | 12:30
Kumpulan karangan bunga kocak anniversari BXc mall
Twitter/propagan7a

Kumpulan karangan bunga kocak anniversari BXc mall

HAI-online.com - Karangan bunga biasa terlihat di acara pernikahan, peresmian suatu tempat, ungkapan duka cita, maupun ucapan selamat ulang tahun.

Dalam karangan bunga, diberikan juga ucapan-ucapan yang disesuaikan dengan suatu momen dan biasanya menggunakan bahasa yang formal.

Namun makin ke sini, orang-orang makin kreatif membuat tulisan dalam karangan bunga, yang nggak jarang bikin orang senyum-senyum sampai tertawa sendiri saat membaca tulisan-tulisan tersebut.

Hal serupa terjadi saat ulang tahun kelima mall Bintaro Jaya Xchange, atau yang lebih dikenal dengan BXc mall di Tangerang, Banten.

Baca Juga: Gara-gara Meme Kocak, Lagu The Drums Berjudul 'Money' Jadi Viral

Ada banyak karangan bunga ucapan anniversary BXc mall dari berbagai pengirim atas nama kolektif yang unik.

Mulai dari "pengunjung mall yg bingung mana loby barat mana loby utama," lalu ada "mommy cantik yg nongkrong abis anter anak sekolah," sampai "komunitas penonton musik In The Park gratisan."

Kumpulan foto karangan bunga unik itu pun dibagikan oleh @propagan7a di Twitter pada 28 Juni kemarin. Thread kumpulan foto yang dibuat itu menjadi viral setelah di-retweet oleh lebih dari 7 ribu pengguna Twitter.

Banyak dari mereka terhibur dengan tulisan-tulisan kocak di karangan bunga tersebut. Penasaran seperti apa? Simak langsung nih di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest