Follow Us

Mike Shinoda Minta Disajikan Makanan Asia Saat Konser di Indonesia

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Juni 2019 | 17:15
Mike Shinoda
Chady Awad via Instagram/m_shinoda

Mike Shinoda

HAI-Online.com - Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda bakalan berkunjung ke Indonesia untuk mempromosikan album solo perdananya, Post Traumatic melalui konser bertajuk Post Traumatic Tour pada bulan September mendatang.

Meski konser masih akan berlangsung dalam hitungan bulan, penyanyi berusia 42 tahun tersebut dikabarkan telah memberikan daftar permintaan (riders) ketika mengadakan konser yang sesuai rencana akan digelar di JIExpo, Kemayoran tersebut

Menariknya, dari beragam permintaan yang ada dalam daftar, Mike Shinoda diketahui meminta pihak penyelenggara untuk menyajikan makanan Asia untuk dirinya.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, hal itu disampaikan oleh CEO Beatnation, Abe Aditya dalam acara jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu kemarin (26/6).

Baca Juga: Pamerin Kode Biner di Video, Album Baru .Feast Bakal Dirilis 8 November 2019

"Dia minta salah satunya makanan Asia. Kami baru dapat infonya sih itu," terang Abe tanpa memberitahu secara spesifik makanan Asia apa yang diminta oleh Mike.

Selain makanan, penyanyi kelahiran Los Angeles, Amerika tersebut juga memasukkan hal-hal teknikal, mulai dari back line hingga sejumlah peralatan seperti drum maupun mikrofon yang dipakai saat konser.

"Kalau technical dia lebih minta kayak back line-nya, peralatannya, di-request seperti misalnya drumnya kayak apa, mic-nya harus apa, dan itu sangat detail sih. Kita baru dapat infonya sih itu karena saat ini, kita baru detailnya secara technical, keproduksian," jelas Abe lebih lanjut.

Untuk penjualan tiket sendiri, pihak penyelenggara akan membaginya menjadi dua sesi yang mana khusus Linkin Park Underground Indonesia (fans resmi Linkin Park) akan dibuka 30 Juni, sedangkan sesi umum dijual 1 Juli mendatang.

Wah, kira-kira makanan Asia apa ya sob yang diminta Mike Shinoda ketika menggelar konser di Jakarta? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest