Follow Us

Viral Curhatan Mahasiswi yang Disidang Skripsi oleh Menkeu Sri Mulyani

Fadli Adzani - Senin, 24 Juni 2019 | 11:35
Viral Sidang Skripsi Tingkat Dewa, Dua Mahasiswa ini Diuji Langsung Oleh menteri Sri Mulyani!
instagram/smidrawati

Viral Sidang Skripsi Tingkat Dewa, Dua Mahasiswa ini Diuji Langsung Oleh menteri Sri Mulyani!

HAI-ONLINE.COM - Sidang skripsi merupakan salah satu hal menegangkan yang pernah dilalui oleh para pelajar.

Ketika masuk ruangan sidang, para penguji sudah mempersiapkan tampang "gahar", seakan siap untuk mempertanyakan semua isi skripsimu.

Baca Juga: Cowok Ini Viral Gara-gara Jadi Driver Ojol Antar Makanan Pakai Superbike Ducati

Diuji oleh dosen yang sering kita lihat di kampus saja sudah deg-degan, coba kamu bayangin pengalaman Khaira Abdillah, yang di dalam sidang skripsinya diuji langsung sama Menteri Keungan Sri Mulyani!

Khaira adalah anak Universitas Indonesia, yang pada 20 Juni 2019 silam menjalani sidang skripsi di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia.

Bayangin aja, seorang Sri Mulyani Indrawati, salah satu menteri keuangan terbaik yang pernah ada dalam sejarah negara Indonesia, bro!

Ibu Sri juga pernah masuk ke dalam daftar wanita paling berpengaruh versi majalah Forbes pada tahun 2008. Buat kalian yang belum tau, Ibu Sri juga menjabat sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

"Selain sebagai Menteri Keuangan RI, saya juga masih melaksanakan tugas sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI).

Baca Juga: PAPERUN 2019: Lari, Donasi dan Literasi

Menjadi pengajar di kampus almamater adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi saya," kata Sri Mulyani, TribunStyle.com kutip dari akun Facebook Menteri Keuangan Indonesia ini.

Kala itu, Ibu Sri Mulyani berperan sebagai Ketua Sidang. Ia ditemani Dr. Teguh Dartanto dan Dr. Chaikal Nuryakin sebagai penguji lainnya.

"Akhirnya sudah selesai sidang skripsi saya bersama ibu Sri Mulyani, rasanya cukup menegangkan,

Source : Tribun Style

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest