Follow Us

Makanya Jangan Kebanyakan Nonton YouTube, Bos: Disangka Baim Wong Nge-prank, Ternyata Orang Gila Beneran

Alvin Bahar - Sabtu, 22 Juni 2019 | 12:00
Dikira Baim Wong nge-prank, ternyata orang gila beneran masuk rumah.
Kolase Nakita

Dikira Baim Wong nge-prank, ternyata orang gila beneran masuk rumah.

HAI-ONLINE.COM - Salah satu konten YouTube yang langsung melejit pada 2019 ini ialah konten nge-prank dari aktor kondang Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven dalam akun YouTube Baim Paula.Belum lama membuat akun YouTube, Baim telah dikenal banyak orang dengan konten khasnya prank. (Sebenarnya sih, ya karena doi emang udah artis juga)Nggak hanya sekedar membuat jebakan bagi siapa pun secara spontan, Baim makin disoroti saat membuat social experiment dengan menyamar menjadi orang gila untuk memberi rezeki pada sesama.Dalam konten tersebut, Baim akan memilih siapa saja orang di jalanan yang ia lihat secara acak, kemudian ia akan meminta bantuan.Dan bagi siapa saja yang bersedia membantu, Baim akan memberi hadiah berupa uang tunai.Tapi siapa sangka, ada yang sempat terkena jebakan yang sebenarnya bukan dari Baim Wong.Belakangan ini viral unggahan di akun Facebook tentang seorang wanita yang membagikan foto dirinya kedatangan orang gila.

Baca Juga: Ada Masanya Ketika Godfather of Broken Heart, Lord Didi Kempot Bikin Kesel Penikmat MusikAlih-alih berharap bila orang tersebut adalah Baim Wong, pemilik akun Irmha Utami Putrie ini justru ternyata benar-benar didatangi orang gila asli.Bahkan karena menyangka orang tersebut adalah Baim, ia sengaja mempersilakan orang gila tersebut masuk ke dalam rumah."Gara gara baim wong...Gue kira prank org gila kaya diyoutubenya eh... Gak taunya org gila beneran (emotikon)," tulisnya saat membagikan foto di grup komunitasnya.Siapa sangka, unggahannya sampai diketahui oleh Baim Wong secara langsung.Bahkan, Baim tak segan memberi peringatan bagi seseorang yang kini sedang viral tersebut.Aduh ada-ada aja. Makanya jangan kebanyakan nonton YouTube deh, bos!

Artikel ini telah tayang di nakita.ID dengan judul: Dikira kena Prank Baim Wong, Orang Ini Perbolehkan Orang Gila Masuk ke Rumah, Baim Beri Reaksi Tegas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest