Follow Us

Abis Indomie, Kini Ada yang Bikin Desain Sneaker Air Jordan 1 x Indomaret

Ricky Nugraha - Minggu, 16 Juni 2019 | 12:56
Nike Air Jordan 1 x Indomaret
Instagram/mfiqrifadhilah

Nike Air Jordan 1 x Indomaret

HAI-online.com - Akhir-akhir ini, sepertinya banyak seniman Indonesia yang lagi iseng berkarya membuat desain sneakers Nike yang dikombinasikan dengan hal-hal yang "Indonesia banget".

Yang terbaru, M Fiqri Fadhilah lewat akun Instagram miliknya membagikan gambar yang mengilustrasikan apabila sneakers Nike Air Jordan 1 berkolaborasi dengan salah satu minimarket yang terkenal di Indonesia, yaitu Indomaret.

Sneakers Air Jordan 1 itu dihadirkan dalam balutan warna merah, biru, kuning dan putih. Warna itu telah menjadi ciri khas logo jaringan minimarket yang telah didirkan sejak 20 Juni 1988 tersebut.

Pada sisi luarnya terdapat motif brosur promosi yang kerap di bagikan dan pada bagian midsole terdapat logo Indomaret.

Baca Juga: Keren Abis, Ilustrator Indonesia Bikin Desain Sneakers Air Jordan 1 x Indomie

Desain sneaker Nike Air Jordan 1 x Indomaret itu pun ramai jadi perbincangan setelah diposting ulang oleh akun Instagram Urban Sneaker Society, dengan mendapat lebih dari 19 ribu likes.

Sebelumnya, ilustrator asal Cirebon @arifwhy juga membagikan desain sneaker Nike karyanya yang dipadukan dengan desain dari kemasan Indomie goreng.

Ia juga pernah membuat desain sneaker Nike Air Jordan 1 dengan karakter superhero lokal yang sebentar lagi akan dihadirkan dalam film di bioskop, yaitu Gundala.

Unik dan keren-keren ya sob desain sneaker Nike dengan cita rasa Indonesia ini. Kalau ada beneran mau beli nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest