Follow Us

Nostalgia Masa-masa Di Twitter, Raditya Dika Bakal Segera Susul Poconggg??

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 10:13
Raditya Dika
Instagram/raditya_dika

Raditya Dika

HAI-Online.com - Semenjak @Poconggg balik ke dunia burung biru pada Kamis (13/6), kolom komentar akun Instagram Raditya Dika mendadak dibanjiri ajakan penggemar untuk mengikuti jejak Arief Muhammad kembali bermain Twitter.

Bahkan, karena saking kepengen lihat Radit kembali ke Twitter, kolom komentar Instagram suami Anissa Aziza tersebut sempat dipenuhi dengan hastag #TwitterMengundangRadit, salah satunya dari member JKT48, Beby Chaesara Anadila.

"Ikutan #TwitterMengundangRadit," tulis Beby.

Menanggapi banyaknya permintaan buat balik ke dunia burung biru, Radit baru-baru ini terlihat mengunggah salah satu cuitan pada tahun 2014 silam saat dirinya masih aktif bermain Twitter, melalui Instagram.

Baca Juga: Balik ke Twitter dalam Keadaan Kaya, Kepoin Yuk 11 Penampakan @Poconggg Saat Masih Jadi Sobat Misqueen

Pada cuitannya tersebut, bapak satu anak itu membahas hal-hal yang bisa merusak persahabatan, salah satunya adalah jatuh cinta pada orang yang sama.

"Banyak hal yang bisa merusak persahabatan. Jatuh cinta pada orang yang sama, misalnya," tulis Radit dalam cuitannya lima tahun lalu.

Sontak, postingan Radit itu pun langsung mengundang beragam komentar pengguna Instagram lain, salah satunya dari selebgram sekaligus selebtwit Raden Rauf yang mencium tanda-tanda bahwa Raditya Dika akan kembali ke Twitter.

"Asik bentar lagi balik ke Twitter nih tanda tandanya," tulisnya dalam kolom komentar.

Wah, sepertinya kejayaan Twitter bakal kembali seperti dulu nih sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana, setuju nggak kalau Radit balik ke dunia burung biru? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest