Follow Us

Banyak yang Khawatir, Chris Hemsworth Kasih Kabar Terbaru Thor. Ternyata Lagi Sedih Nyanyi Lagu Johnny Cash

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Juni 2019 | 19:45
'Fat' Thor nyanyikan lagu 'Hurt' versi Johnny Cash
YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

'Fat' Thor nyanyikan lagu 'Hurt' versi Johnny Cash

HAI-online.com - Chris Hemsworth hadirkan kembali sosok Thor di film Avengers: Endgame lengkap dengan jenggot panjang dan perut gemuknya yang gempal dan kurus dengan membawakan lagu "Hurt" versi Johnny Cash.

"Tak yakin mengapa semua orang begitu khawatir tentang Thor, dia baik-baik saja, kawan...," tulis Chris Hemsworth di Twitter sambil membagikan video dirinya saat dirinya menjadi Thor gemuk alias 'Fat' Thor dan menyanyikan lagu tersebut.

Seperti yang kita tau, setelah gagal mengalahkan Thanos, thor terjebak dalam depresi berat yang mengakibatkan badannya mengalami perubahan drastis karena kebiasan minum-minum untuk menghilangkan rasa sedihnya.

Baca Juga: Kocak, Ekspresi Chris Hemsworth ketika Dicueki Reza Chandika dan Cindercella

Thor gemuk ini dianggap sebagai sesuatu yang lucu sekaligus manusiawi. Namun, ada juga yang tak rela jika superhero yang dulunya gagah tersebut harus berperut buncit dan mungkin nggak akan kembali ke tubuh kekarnya lagi.

Cuplikan video klip tersebut sebelumnya telah dipamerkan pertama kali oleh Chris Hemsworth saat menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Di acara tersebut, Chris bercerita mengenai transisi Thor secara fisik maupun emosi serta bagaimana lagu "Hurt" versi Johnny Cash tersebut menjadi lagu yang tepat untuk menggambarkan kesedihan karakter Thor yang ia perankan itu.

Video itu direkam di sela-sela syuting Endgame saat ia sedang beristirahat dalam trailer. Ia lalu menyanyikan lagu ciptaan Trent Reznor, Nine Inch Nails itu, sebagai bentuk penjiwaan, meski mengaku kemampuan bernyanyi dan bermain gitarnya nggak begitu bagus.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest