Follow Us

Memperingati 20 Tahun Album Ágætis Byrjun, Sigur Rós Bakal Rilis Boxset

HAI Internship - Jumat, 31 Mei 2019 | 15:30
Bentuk boxset Sigur Ros
sigurros.com

Bentuk boxset Sigur Ros

HAI-ONLINE.COM - Ada kabar menarik nih! Menandai tahun ke-20 dari perjalanan Sigur Rós, band ini akan merilis boxset dari album kedua mereka yang hadir pada tahun 1999, yaitu Ágætis byrjun.

Edisi dan paket yang mereka punya terbatas banget lho! Dibuka dengan sistem pre order, yang bakal tersedia pada 26 Juli 2019. Nantinya, bakal ada tujuh set album vinil yang di dalamnya mencakup versi awal dan demo dari lagu-lagu mereka tersebut.

Dikutip dari https://sigurros.com, Sigur Rós juga bakal menyuguhkan rekaman rapi dari konser mereka di lslenska Óperan (Gedung Opera Islandia) pada 12 Juni 1999, untuk merayakan perilisan rekaman yang mengirim nama mereka ke seluruh dunia hanya dari mulut ke mulut.

Baca Juga: Hayley Williams Bungkam Rumor yang Beredar Mengenai Kematian Dirinya

Wah, bisa dibilang sebuah fenomena pra-internet juga yah!

Nggak cuma itu aja, dalam edisi deluxe boxset yang terbatas juga bakal ada sebuah slipcase setebal 84 halaman yang diikat menggunakan linen. Di dalam buku itu nantinya bakal menampilkan konten visual yang diambil dari arsip Sigur Rós sendiri.

Nah, buat kalian nih yang udah pada tau dan kayaknya tertarik untuk menjadi tuan dari salah satu boxset Sigur Rós, nggak usah susah-susah.. Kalian bisa langsung mengunjungi laman sigurros.com ya!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest