Follow Us

Jauh-jauh ke Bali, Tom Holland Malah Asik Main Timezone!

Syifa Nuri - Selasa, 28 Mei 2019 | 17:30
Tom Holland di Timezone

Tom Holland di Timezone

HAI-Online.com - Para fans Marvel di Bali kayaknya lagi beruntung banget nih. Pasalnya, aktor Tom Holland dan Chris Hemsworth lagi berkunjung ke Bali sejak Minggu (26/5) kemarin.

Ternyata, Chris dan Tom datang ke Bali untuk menghadiri sesi meet & greet film terbaru mereka. Chris dengan Men in Black: International dan Tom dengan Spiderman: Far From Home yang bakal tayang beberapa minggu ke depan.

Dalam kunjungannya ke Bali ini, baik Tom dan Chris sempet juga jalan-jalan di luar kegiatan fan meeting mereka. Banyak banget fans Bali yang berkesempatan untuk ketemu kedua aktor keren ini dan foto bareng sama mereka.

Salah satu yang jadi viral adalah, tweet dari akun @rislymndsz yang menyertakan foto sosok Tom Holland yang lagi asik main Timezone di Mall Bali Galeria!

Baca Juga: Disebut Yandere, Cewek Ini Nekat Tusuk Cowok yang Dicintainya Supaya Nggak Dimiliki Orang Lain

Dalam foto tersebut, nggak terlihat jelas game yang lagi dimainin sama Tom. Cuitan ini sontak bikin heboh netizen. Dan sampai saat ini udah diretweet sama lebih dari 4000 orang.

Nggak cuman itu aja, banyak juga fans aktor asal Inggris ini yang merespon tweet tersebut dengan keinginan mereka untuk dateng ke Bali saat itu juga untuk nemenin Tom main Timezone!

Ternyata cuma editan

Namun setelah diselidiki, foto yang memperlihatkan Tom sedang bermain game arcade itu adalah foto tahun lalu dan tidak diambil di Bali.

Sebagaimana yang dikutip dari akun Facebook Indonesian Hoaxes, ternyata foto itu diambil dari Insta Story Zendaya pada tahun lalu.

Di YouTube, foto itu juga tersebar dalam video berjudul "TOM HOLLAND AND ZENDAYA CAN'T STOP MAKING EACH OTHER LAUGH | Snapchat Instagram Funny Moments" yang telah diunggah sejak 9 Januari 2019. Padahal, Tom saja baru ke Bali pada 25 Mei 2019.

Berikut ini adalah video YouTube yang membuktikan kalau foto itu ternyata diambil dari Insta Story Zendaya:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest