Follow Us

Viral Online Shop Jual Es Batu lewat E-Commerce, Ini Fakta di Baliknya

Bayu Galih Permana - Jumat, 24 Mei 2019 | 13:00
Viral toko jualan es batu secara online
Shopee / azkameatshop

Viral toko jualan es batu secara online

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial berhasil dibuat ngakak oleh postingan akun Instagram @awreceh.id mengenai toko yang menjual es batu secara online, melalui salah satu layanan e-commerce di Indonesia.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa lalu (21/5), @awreceh.id membagikan foto dari toko yang menjual es batu secara online, tapi menariknya ada saja yang beli, bahkan berhasil terjual hingga 172 kali.

Sontak, postingan itu pun langsung mengundang beragam komentar dari pengguna Instagram, namun kebanyakan netizen dibuat bingung dengan keputusan seller tersebut menjual es batu, yang menurut mereka akan cair ketika sampai di tujuan.

"Dan gua bukan bagian dari orang 172 orang yang beli. Palingan yang beli orang terdekat juga. Ya kali beli es batu online, sampe sampe dah jadi aer," tulis akun @aldiiashaa.

Baca Juga: Viral Ojol Kehilangan Motor Saat Belikan Pesanan, Netizen Bahu-membahu Galang Donasi

Setelah HAI melakukan penelusuran lebih lanjut, toko penjual es batu yang viral di media sosial tersebut ternyata merupakan sebuah online shop bernama azkameatshop.

Dalam deskripsi produknya, es batu ini sendiri digunakan untuk menjaga supaya produk-produk mereka tetap fresh, mengingat azkameatshop menjual bahan-bahan seperti daging sapi, ayam, hingga jeroan.

"Es batu tambahan untuk pengiriman produk Azka Meat Shop terutama pengiriman same day yang mampir-mampir," tulis azkameatshop dalam deskripsi produknya.

Viral toko jualan es batu secara online
shopee / azkameatshop

Viral toko jualan es batu secara online

Tuh sob, udah terjawab kan sekarang! Ya kali jualan es batu doang, sampe rumah udah jadi air lagi kan sama aja boong. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest