Follow Us

Sempat Dikira Beneran, Manchester City Upload Video Penuh Prank Trofi Liga Inggris yang Hancur

Bayu Galih Permana - Kamis, 23 Mei 2019 | 13:00
Prank trofi Liga Inggris Manchester City musim ini yang hancur
YouTube / Man City

Prank trofi Liga Inggris Manchester City musim ini yang hancur

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, para penggemar sepak bola tengah ramai membicarakan video berisi momen di mana trofi Liga Inggris yang didapat oleh Manchester City musim ini harus hancur usai jatuh dari ketinggian.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat trofi Liga Inggris milik Manchester City musim ini hancur setelah jatuh dari balkon, dan membuat sejumlah pemain seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne kebingungan.

Meskipun sudah dikonfirmasi bahwa rekaman tersebut merupakan salah satu sketsa prank dalam acara TV Manchester City, beberapa terlihat masih nggak percaya dan menilai trofi Liga Inggris yang jatuh adalah asli, salah satunya akun Twitter @Lucavii.

"Itu terdengar persis seperti apa yang akan mereka katakan jika mereka menghancurkan trofi yang sebenarnya," tulis @Lucavii.

Baca Juga: Suaranya Fals Saat Karaoke, 2 Cowok Ini Digebukin Pengunjung Lain

Seolah nggak ingin para penggemar salah paham, The Citizen akhirnya membagikan video versi penuh dari prank jatuhnya trofi Liga Inggris, melalui kanal YouTube resmi mereka pada Selasa kemarin (21/5).

Dalam video tersebut 3 menit 22 detik tersebut, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne membuat banyak orang panik setelah menjatuhkan trofi Liga Inggris palsu milik Manchester City, ketika tengah menjalani sesi foto bersama sejumlah penggemar.

"Mereka menjatuhkan trofinya," ujar salah seorang penggemar yang tengah berfoto bersama De Bruyne dan Aguero.

Hingga akhirnya, kedua pemain andalan Manchester Biru tersebut pergi meninggalkan lokasi dan kembali mengejutkan penggemar dengan membawa trofi Liga Inggris yang asli.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest