HAI-online.com - Netflix dan Coca-Cola telah berkolaborasi untuk membawa kembali minuman New Coke yang terkenal dari tahun 1985 untuk menyambut perilisan Stranger Things 3, yang juga mengambil setting pada tahun yang sama.
Mulai bulan Mei, Coca-Cola akan merilis New Coke dalam jumlah yang terbatas, dengan vending mesin "upside-down" Stranger Things yang hadir di kota-kota tertentu.
Kaleng-kaleng tersebut akan diberikan secara gratis sebagai bagian dari promosi serial dari Netflix tersebut. Namun, tawaran itu hanya berlangsung untuk jangka waktu yang terbatas.
Formula New Coke pada awalnya dianggap sebagai salah satu kegagalan pemasaran terbesar sepanjang masa, karena minuman itu mendapat banyak kritik sampai akhirnya dihentikan produksinya oleh Coca-Cola setelah 79 hari.
Baca Juga: Russo Brothers Nyebar Foto BTS Bareng Original Avengers, Netizen Salah Fokus sama Loki
Everyone: I don’t think Stranger Things can get any more 80’s. Stranger Things: Hold my New Coke… #StrangerThings3 #Enjoy pic.twitter.com/xnCGY1dkrQDirektur Coca-Cola Trademark untuk Coca-Cola Amerika Utara, Oana Vlad, mengatakan: "Ketika Netflix mengatakan kepada kami bahwa season 3 akan bersetting pada musim panas 1985 dengan tagline 'satu musim panas dapat mengubah segalanya' yang mengingatkan kami."— Coca-Cola (@CocaCola) May 21, 2019
"Pada akhirnya, kami seruangan saling melihat dan berkata, 'Mengapa kita tak melakukan ini?' Nggak ada yang pernah berpikir kami akan memproduksi Coke Baru lagi setelah apa yang terjadi pada tahun 1985,” lanjut Vlad.
Baca Juga: Ini Dia 4 Motor Baru Bernuansa Vintage dengan Harga Masuk Akal
"Tapi kami semua sepakat bahwa jika kami ingin bekerja sama dengan Netflix dan Stranger Things dengan cara yang benar-benar relevan, dan secara budaya akan beresonansi dengan para penggemar, maka kami harus menghidupkan kisah New Coke."
In a first-of-its-kind partnership with Netflix, we’re bringing back New Coke as an innovative way to reach “Stranger Things” fans. https://t.co/m7MEfX6E4i pic.twitter.com/GKvRLZnpDP(*)— The Coca-Cola Co. (@CocaColaCo) May 21, 2019