Follow Us

Mau Nike hingga Adidas yang Diskon hingga 70 Persen? Datengin USS Yard Sale, Bro!

Fadli Adzani - Rabu, 22 Mei 2019 | 10:30
USS Yard Sale
USS Networks

USS Yard Sale

HAI-ONLINE.COM - Pada 24-25 Mei 2019 mendatang, USS Networks dan juga Bank Mandiri berkerjasama untuk mengadakan bazaar barang hype dengan harga yang sangat miring alias steal deal.

Yap, acara itu dinamakan USS Yard Sale, yang bakal diadakan di The Hall Senayan City pada hari Jumat dan Sabtu minggu ini, sob!

Diskonnya pun nggak main-main, lho, banyak sneakers keren seperti Nike, Jordan, sampai Adidas yang diskonannya mencapai 70 persen! Steal deal banget, kan?!

Baca Juga: Russo Brothers Nyebar Foto BTS Bareng Original Avengers, Netizen Salah Fokus sama Loki

Buat kamu yang suka beli barang-barang bekas berkualitas, USS Yard Sale juga menyediakan tempat Thrifting Area yang sudah dikurasi oleh dua komunitas sneakers terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society dan Indonesia Sneakers Team.

Kamu bakal menemukan banyak barang vintage dengan kondisi yang bagus serta harga yang miring juga, bro.

Selain sneakers keren, USS Yard Sale juga mengadakan Trading Pit Area, di mana kamu para sneakerhead bisa langsung bertukar sneakers dengan sneakerhead lainnya di sana.

Chief Marketing Officer USS Networks Jeffry Jouew mengatakan kalau USS Yard Sale bisa menjadi ajang pengenalan terhadap kultur thrifting ke masyarakat Indonesia, dan tentunya, membuat lebih aware dengan budaya fashion recycling.

Baca Juga: Pamer Pendapatan Rp 326 Juta per Bulan, Cowok Ini Blokir Medsos Ditjen Pajak

“Di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pecinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hinggaJustin Bieber saja, barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting,” tegas Jeffry.

“Kultur itulah yang ingin kita perkenalkan kepada masyarakat Indonesia, melalui event USS Yard Sale. Kita ingin mereka bisa lebih percaya diri ketika thrifting. Barang-barang thrifting itu juga memiliki keunikan tersendiri dalam hal looks, ada looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang-barang baru.”

Buat kalian yang ingin datang ke USS Yard Sale, tiketnya nggak mahal, kok, cuma Rp25 ribu aja. Langsung aja dateng ke Senayan City, tepatnya di The Hall lantai 8 mulai tanggal 24 dan 25 Mei 2019, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest