Follow Us

Ini Beberapa Jalan yang Ditutup Karena Aksi Massa 22 Mei di Bawaslu

Fadli Adzani - Rabu, 22 Mei 2019 | 09:50
Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN

Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang masih harus beraktivitas di tanggal 22 Mei 2019, ada baiknya mencari rute-rute terbaru untuk mencapai tempat tujuan, bro.

Pasalnya, beberapa jalan besar sudah ditutup, ada juga yang dialihkan.

Namun jangan sedih, sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitaran kantor KPU RI dan juga Bawaslu RI untuk menyambut aksi unjuk rasa yang bakal digelar pada hari ini.

Baca Juga: Siap-siap Balik Masuk Sekolah, Bodypack Rilis Tas Kece Buat Kita

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir, ruas jalan di depan Kantor KPU dan Bawaslu juga bakal ditutup, sob.

Nasir mengatakan, Jalan Imam Bonjol di depan Kantor KPU RI akan ditutup. Arus lalu lintas dari Bundaran HI dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

Kemudian, kendaraan dari Jalan HR Rasuna Said menuju Jala HOS Cokroaminoto yang melewati Jalan Imam Bonjol akan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Jalan Latuharhari menuju Manggarai.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Jalan Prof Moh Yamin yang menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan menuju arah Jalan Sutan Syahrir.

Baca Juga: Russo Brothers Nyebar Foto BTS Bareng Original Avengers, Netizen Salah Fokus sama Loki

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Pangeran Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup. Kendaraan harus berbelok atau putar balik ke arah Taman Suropati.

Sementara itu, arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.

Ruas Jalan MH Thamrin depan Kantor Bawaslu RI juga akan ditutup mulai dari Bundaran Hotel Indonesia hingga perempatan Sarinah.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest