Follow Us

Trailer Final 'Toy Story 4' Tonjolkan Sosok Baru Duke Kaboom

Syifa Nuri - Rabu, 22 Mei 2019 | 20:30
Woody, Bo Peep, dan Duke Caboom dalam trailer terbaru Toy Story 4
Pixar

Woody, Bo Peep, dan Duke Caboom dalam trailer terbaru Toy Story 4

HAI-Online.com - Trailer final 'Toy Story 4' baru aja rilis. Dan kali ini, fans bisa ngeliat lebih dekat storyline yang bakal muncul di installment terbaru soal Woody, Buzz, dan kawan-kawan.

Dalam trailer terbaru ini, beda dari trailer sebelumnya yang menonjolkan aura berat dan agak misterius, kali ini aura menyenangkan dan penuh komedi bener-bener kerasa. Bahkan ada beberapa momen lucu yang bikin ketawa.

Nggak cuman kelucuan para mainan aja, ada juga kemunculan sosok Duke Caboom yang diisi suaranya sama Keanu Reeves. Sosok mainan baru ini terlihat ditonjolkan banget termasuk beberapa aksi stunt yang doi lakukan.

Selain itu, duo baru Bunny dan Ducky juga dapet screentime yang lebih banyak. Bikin kita bisa tahu kira-kira karakter mereka kayak apa. Bunny dan Ducky yang diisi suaranya sama Keegan Michael-Key dan Jordan Peele ini bener-bener bersinar dan bahkan punya scene yang lucu abis.

Dalam trailer yang kerasa ringan dan lucu ini, kerasa banget aura menyenangkan yang mau kembali ditonjolkan sama Pixar. Hal yang pas banget untuk membangkitkan semangat para fans untuk nonton Toy Story 4 tanggal 21 Juni mendatang.

Baca Juga: 4 Tips dan Trik Agar Selamat Saat Ada Aksi Demo Besar-besaran

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest