Follow Us

Sedih, Si Kucing Pemarah 'Grumpy Cat' Meninggal setelah Alami Komplikasi Kesehatan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 18 Mei 2019 | 12:20
Keluarga kabarkan berita meninggalnya Grumpy Cat
Twitter / RealGrumpyCat

Keluarga kabarkan berita meninggalnya Grumpy Cat

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari salah satu kucing yang sering menghiasi media sosial berkat wajah marahnya dalam beberapa tahun terakhir, Grumpy Cat, yang meninggal dunia di usia ke-7 tahun pada Selasa lalu (14/5).

Berita mengenai meninggalnya Grumpy Cat sendiri diketahui setelah pemilik dari kucing tersebut, Tabatha, Bryan, dan Chrystal mengucapkan salam perpisahan melalui akun Twitter resmi milik Grumpy, Jumat kemarin (17/5).

"Nggak bisa terbayangkan betapa hancur hati kami untuk mengabarkan bahwa kucing kesayangan kami, Grumpy Cat meninggal dunia," tulis mereka melalui akun @RealGrumpyCat.

Lebih lanjut, keluarga pemilik Grumpy menjelaskan bahwa kucing kesayangan mereka meninggal setelah mengalami komplikasi masalah kesehatan akibat adanya infeksi saluran kemih.

Baca Juga: Update Kasus Pembakaran Anjing di Menteng, Pelaku Mengaku Kesal Diserang Saat Pipis di Samping Kandang

"Grumpy mengalami komplikasi kesehatan akibat infeksi saluran kemih yang sayangnya sulit untuk diatasi akhir-akhir ini," tambah mereka.

Sontak kabar itu pun langsung menarik perhatian dari penggemar, salah satunya akun Twitter @Kekeflipnote yang mengaku sedih setelah mendengar kabar meninggalnya Grumpy, namun selalu mendoakan agar kucing tersebut beristirahat dengan damai.

"Sedih mendengar kabar ini.. Beristirahatlah dengan tenang, kami akan merindukanmu," tulis @Kekeflipnote.

Sedih banget ya sob. Terima kasih Grumpy Cat udah berhasil bikin kami semua tersenyum dalam beberapa tahun terakhir ini, istirahat yang tenang ya! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest