Follow Us

Di-notice Ditjen Pajak Usai Pamer Saldo Rp 1,7 Triliun, Store Outfit Hypebeast di Indonesia: Cuma Meme Doang Pak

Bayu Galih Permana - Jumat, 17 Mei 2019 | 13:00
Postingan LuckyCatSupply yang memamerkan saldo rekening hingga triliunan rupiah
Instagram / luckycatsply - Twitter / hokagege

Postingan LuckyCatSupply yang memamerkan saldo rekening hingga triliunan rupiah

HAI-Online.com - Baru-baru ini, hati sobat misqueen dibuat meronta setelah melihat postingan salah satu sobat Twitter dengan akun @hokagege yang mengunggah hasil tangkapan layar ketika olshop outfit hypebeast, LuckyCatSupply memamerkan saldo rekening hingga triliunan rupiah.

Dalam foto tersebut, terlihat si pemilik struk baru saja menyetor uang sebesar Rp 50.000 di ATM, dan masih menyisakan saldo Rp 1.702.998.792.473,03 dalam rekening miliknya.

"Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat," tulis LuckyCatSupply dalam caption postingan yang kini telah dihapus dari Instagram.

Menariknya, nggak berselang berapa lama, postingan dari LuckyCatSupply tersebut tiba-tiba dinotice dan dikomentari oleh akun Instagram resmi dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Republik Indonesia.

Baca Juga: Super Komplit, Gridnetwork.id Sajikan Berita Entertainment dan Lifestyle kepada Puluhan Juta Pembaca Indonesia

Seolah nggak ingin menimbulkan kesalahpahaman, LuckyCatSupply kemudian langsung memberi penjelasan kepada Ditjen Pajak RI dan mengaku bahwa foto struk tersebut hanyalah meme.

"Meme doang kok pak," tulis LuckyCatSupply menjawab komentar Ditjen Pajak RI.

Sontak, postingan itu kemudian langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @alpitaaaah yang menertawakan LuckyCatSupply karena merasa takut usai mendapat balasan ketus dari Ditjen Pajak RI.

"Cuman 'oh gitu' langsung jiper wkwkkwkwkwkw," tulis @alpitaaaah.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob, foto itu cuma hasil editan atau emang beneran? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest