Follow Us

Kecewa Berat, Para Fans GoT Bikin Petisi untuk HBO Meremake Season 8

Syifa Nuri - Kamis, 16 Mei 2019 | 10:10
Screenshot petisi Game of Thrones di Change.org
Change.org

Screenshot petisi Game of Thrones di Change.org

HAI-Online.com - Seperti yang lo tahu, pasca ngerilis episode kelima di season terakhir mereka, para kreator serial Game of Thrones udah kena hujat di mana-mana sama fans yang kecewa.

Ya jelas aja sih, season ini emang dinilai jadi yang paling mengecewakan baik dari segi penulisan ataupun pengembangan karakter. Segala penantian untuk season terakhir ini kerasa sia-sia ketika ngeliat apa yang udah dilakukan sama David Benioff dan D. B. Weiss terhadap karakter-karakter favorit fans.

Salah satu cara fans mengungkapkan kekecewaan mereka, nggak cuman ngejekin Benioff dan Weiss di media sosial aja, sob. Tapi ada yang berinisiatif untuk membuat sebuah petisi di Change.org buat HBO agar meremake Game of Thrones season terakhir ini tanpa campur tangan Benioff dan D. B. Weiss, alias nge-hire penulis baru yang dinilai lebih kompeten.

Baca Juga : Bukan Cuma Fans, Para Pemeran GoT Ikut Kecewa dengan Season Ini!Di dalam petisi tersebut tertulis bahwa Benioff dan Weiss dinilai sebagai penulis yang nggak kompeten ketika mereka nggak punya materi sumber, FYI serial Game of Thrones emang udah diadaptasi bebas dari novel karena novelnya sendiri nggak selesai-selesai digarap George R. R. Martin. Dan serial ini berhak untuk mendapatkan season akhir yang masuk akal dan bisa memenuhi ekspektasi para penonton.

Sejauh ini, petisi yang diinisiasi sama akun bernama Dylan. D ini udah ditandatangai sama lebih dari 70 ribu orang. Yah, nggak heran sih banyak fans yang kecewa sampe segini inisiatifnya bikin petisi yang kayaknya sih nggak bakal digubris tuh sama HBO, hehehe.

Mungkin sejauh ini kita emang cuman bisa sabar aja sob, dan nunggu bakalan kayak apa kira-kira nasib para cast yang tersisa di episode terakhir Game of Thrones yang bakal tayang Senin (20/5) mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest