Follow Us

#CockroachChallenge: Tren Aneh Terbaru yang Bikin Lo Selfie Bareng Kecoak!

Syifa Nuri - Minggu, 12 Mei 2019 | 19:30
Cockroach Challenge
Jurnaba

Cockroach Challenge

HAI-Online.com - Fenomena tren challenge yang aneh kayaknya nggak abis-abis ya, sob? Keinginan orang buat jadi viral di media sosial bener-bener bikin mereka untuk mau lakuin challenge apapun.

Masih inget sama "Kiki Challenge" yang mengharuskan orang-orang untuk lompat keluar dari mobil mereka yang masih bergerak sambil joget? Keselamatan jadi nomer sekian deh.

Terus ada juga "Tide Pod", tren yang bikin remaja nekat menelan kapsul detergen. Belum lagi "Falling Stars" yang menantang orang kaya untuk menjatuhkan diri dari mobil, kapal pesiar, dan pesawat pribadi mereka untuk memamerkan kekayaannya.

Orang-orang yang melakukan challenge-challenge ini punya keinginan untuk jadi viral di media sosial. Keselamatan diri mereka sendiri hampir nggak pernah diperhatikan. Padahal hampir semua tantangan itu berbahaya banget, sob!

Baca Juga : Kru Marvel Bohongi Tom Holland, Bilang Scene Terakhir Avengers: Endgame Adalah Pesta Pernikahan

Sekarang, challenge yang muncul makin aneh aja. Kali ini muncul tantangan baru yang nyuruh orang untuk menaruh kecoak di wajah mereka, terus mereka harus selfie bareng kecoak tersebut.

Iya, lo kebayang nggak sih seaneh apa challenge ini? Kalau kebanyakan orang menjerit pas ngeliat kecoak, Alex Aung, seorang remaja asal Myanmar malah selfie bareng kecoak di pipinya.

Hasil fotonya ini pun ia unggah di Facebook, dengan caption yang menantang orang lain untuk melakukan hal yang sama. Postingan ini pun jadi viral karena udah dibagikan lebih dari 18.000 kali, di-like 5.700 orang, dan punya lebih dari 500 komentar.

Yang lebih gilanya lagi, banyak orang yang ikutan ngelakuin tantangan aneh ini. Dengan hashtag #CockroachChallenge, orang-orang ini ikutan selfie bareng kecoak.

Nggak cuman di Facebook, challenge ini pun udah merambah ke ranah Twitter. Banyak remaja Myanmar, Indonesia, dan Filipina yang ikutan. Beberapa bahkan memasukkan serangga yang menjijikan ini ke dalam mulut mereka!

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : vice.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest