Follow Us

Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Buat Lagu 'mother tongue'

Ricky Nugraha - Jumat, 10 Mei 2019 | 10:32
Video klip Bring Me The Horizon - mother tongue
YouTube/Bring Me The Horizon

Video klip Bring Me The Horizon - mother tongue

HAI-online.com - Bring Me The Horizon baru saja merilis video klip untuk lagu "mother tongue" yang diambil dari album keenam mereka, 'amo', yang rilis pada Januari lalu.

Video klip yang disutradarai oleh Chris Muir ini menampilkan hubungan seorang cewek dan cowok yang dipadukan dengan unsur fiksi ilmiah dan fantasi.

Lagu "mother tongue" sendiri dibagikan BMTH dua hari sebelum album 'amo' rilis dan menjadi single keempat dari album tersebut.

Dalam lagu "mother tongue" ini, Bring Me The Horizon berusaha untuk mengungkapkan apa yang sang vokalis, Oli Sykes, sebut sebagai perasaan cinta yang pada dasarnya tak tergambarkan.

Baca Juga : Neck Deep Bakal Keliling Bareng blink-182 dan Lil Wayne di Tur Amerika Serikat

Saat berbincang dengan Zane Lowe di awal tahun ini, Oli Sykes mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi pada momen saat ia bertemu dengan istrinya.

"Ini mungkin jadi lagu yang paling memesona, lagu bertema cinta sebenarnya yang pernah kami tulis," ujar Oliver Sykes.

“Ini adalah salah satu yang paling mudah untuk ditulis karena pesan positif yang dibawa. Ceritanya tentang ketika aku pertama kali bertemu istri baruku yang berasal dari Brasil."

Oli melanjutkan bahwa sang istri nggak terlalu sering berbicara dengan bahasa Inggris. Meski begitu, sejak awal ia mengaku memiliki koneksi yang kuat dengan sang istri dan telah menghabiskan masa-masa yang menyenangkan.

"Lagu ini mengungkapkan tentang pengalaman-pengalaman itu, yang selalu ada di kepalaku. Jadi, ini benar-benar salah satu lagu yang paling mudah untuk ditulis,” tambahnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest