Follow Us

Viral Video Siswa SMA Tertabrak Truk Saat Rayakan Kelulusan, tapi Tetap Santai dan Jalan Terus

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Mei 2019 | 14:30
Viral video siswa SMA tertabrak truk saat rayakan kelulusan
Twitter / pacuankudaa

Viral video siswa SMA tertabrak truk saat rayakan kelulusan

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dikejutkan dengan video siswa SMA tertabrak truk saat merayakan kelulusan, yang dibagikan oleh sobat Twitter dengan akun @pacuankudaa pada Jumat lalu (3/5).

Dalam video tersebut, terlihat seorang siswa SMA yang tengah mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm, merayakan kelulusan bersama sejumlah teman dengan cara konvoi keliling kota.

Ketika hendak menyebrang, siswa yang nggak menggunakan helm ini nggak memperhatikan truk yang datang dari arah kanan karena terlalu fokus ke arah kiri.

Untungnya, pengemudi truk tersebut berhasil mengerem tepat waktu meskipun akhirnya sempat mengenai siswa yang nggak memakai helm itu dengan bunyi cukup keras.

Baca Juga : Netizen Ketipu Thread Cara Balikin Clear Case seperti Baru. Ternyata Ada Hikmah di Baliknya

Menariknya, setelah mendapatkan benturan cukup keras dengan bagian muka truk, siswa tersebut terlihat sangat santai seolah enggak terjadi apa-apa dan menuntun kendaraan miliknya melewati truk untuk melanjutkan perjalanan.

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 139 ribu kali itu mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @driverojolpdg yang menilai bahwa siswa tersebut merupakan anggota Avengers baru dengan kekuatan di kepala.

"Calon member Avenger baru nih, nama panggung "HeadRock" kekuatannya di kepala yg keras," tulis @driverojolpdg mengomentari.

Ngilu sih liatnya, tapi kok ngakak hehe.. Dari sini kita bisa belajar sob untuk lebih memperhatikan keadaan sekitar ketika hendak menyebrang, dan jangan lupa buat menggunakan helm. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular