Follow Us

Samsung Luncurkan Smart Cover Edisi Terbatas Marvel yang Keren Abis!

Dio Firdaus - Minggu, 05 Mei 2019 | 18:15
Tampilan Smart Cover Samsung x Marvel
Samsung

Tampilan Smart Cover Samsung x Marvel

Hai-online.com - Hype Avengers belum selesai nih. Setelah kemarin Oppo meluncurkan F11 Pro spesial Avengers. Kini giliran Samsung yang gandeng Marvel. Beda dengan Oppo, Samsung bekerja sama dengan Marvel untuk menghadirkan smart case edisi terbatas. Smart Case ini terdiri dari 4 pilihan desain.

Smart Cover Samsung X Marvel
Samsung

Smart Cover Samsung X Marvel

Ada yang tema Iron Man, Captain America, Spider-Man, dan komik Marvel. Tapi perlu diingat nih sob, casing pintar ini hanya akan hadir untuk Galaxy S10 dan S10 Plus saja.

Baca Juga : Cowok Ini Bikin Alat Canggih yang Membuatnya Jadi Spider-Man di Dunia Nyata

Apa itu smart cover?Disebut smart cover, karena casing ini nggak hanya melindungi body hape, tapi memiliki fitur pintar yang unik ketika dipasangkan dengan Galaxy S10.

Tampak dalam dan luar smart case Samsung
Samsung

Tampak dalam dan luar smart case Samsung

Ketika pertama kali dipasang, secara otomatis wallpaper kamu akan berubah sesuai dengan gambar casing yang kamu gunakan. Nggak cuma, tema always on kamu juga akan menyesuaikan. Soal harga, cukup pricey sih sob menurut HAI. Smart Cover untuk Galaxy S10 dan S10 Plus dijual dengan harga yang berbeda. Caisng S10 dijual dengan harga Rp 549.000, sedangkan untuk varian S10 Plus dibanderol dengan harga Rp 599.000. Auto beli nggak nih?

Source : NexTren

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest