Follow Us

TV Spot Baru 'Detective Pikachu': Banyak Scene Psyduck dan Detective Pikachu Yang Kecanduan Kafein

Syifa Nuri - Kamis, 02 Mei 2019 | 18:15
Psyduck
Warner Bros.

Psyduck

HAI-Online.com - Film adaptasi game paling ditunggutahun ini, Detective Pikachu, baru aja ngerilis TV spot pendek. Menampilkan lebih banyak scene menggemaskan Psyduck.

Detective Pikachu sendiri bakalan dirilis 10 Mei mendatang, dan sejauh ini reaksi para fans kelihatan positif menyambut filmnya. Dari TV spot dan trailer yang udah dirilis, tone menggemaskan dan ngena di hati tuh kerasa banget.

Nggak cuman itu aja, banyaknya Pokemon yang muncul jadi salah satu alasan juga kenapa para fans kayaknya sih bakalan suka banget sama film ini.

Untuk tayangan TV spot terbarunya, salah satu Pokemon selain Pikachu yang dapet spotlight adalah Psyduck.

Psyduck kelihatan bakal punya screentime yang cukup besar. Maklum aja, Psyduck emang Pokemon yang nemenin Lucy Williams (Kathryn Newton), salah satu tokoh protagonis utama.

Dalam klip ini, Psyduck diperlihatkan lagi menggunakan kemampuan telekinetiknya yang nggak stabil. Memaksa para karakter lainnya untuk ngedengerin musik spa saat sedang road trip. Nggak sampai di situ aja, Psyduck bahkan minta Pikachu untuk mijetin kakinya!

Selain spotlight untuk Psyduck, klip ini juga nunjukin beberapa hal lain soal Pikachu. Termasuk kecanduan Pikachu terhadap kafein, dan scene Pikachu mengendarai Pidgeotto. TV spot ditutup sama scene keren yang menampilkan line Pikachu yang jadi cukup populer, "I'm not modest".

Dengan gencarnya promo yang dikasih sama Warner Bros., sejauh ini para fans ngasih reaksi yang cukup bagus. Apalagi dengan munculnya film lain yang mengadaptasi game terkenal Sega, Sonic the Hedgehog yang malah meraup tren negatif pasca kemunculannya kemarin.

Detective Pikachu mempertahankan posisinya sebagai film adaptasi video game yang paling ditunggu tahun ini.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Latest