Follow Us

Serial Sex Education Season 2 Mulai Produksi, Tonton Reaksi Para Cast Pas Baca Skripnya Di Sini

Syifa Nuri - Kamis, 02 Mei 2019 | 19:45
Asa Butterfield dan Gillian Anderson di Sex Education
Netflix

Asa Butterfield dan Gillian Anderson di Sex Education

HAI-Online.com - Serial Netflix Sex Education baru aja mulai produksi lagi untuk season 2.

Nah, drama komedi coming of age ini jadi hit banget di Netflix pada saat dirilis Januari kemarin lantaran related sama kehodupan remaja sekarang.

Sex Education berhasil melebihi prediksi jumlah penonton, yaitu lebih dari 40 juta. Disukai sama penonton dan dapet banyak pujian dari kritikus, bikin Netflix nggak mikir 2 kali untuk memproduksi season 2.

Baca Juga : Kamu Pantas Jadi Bapak Apa Nggak? Cocoklogi Perilaku Sex Kamu Deh!

Dibuat sama Laurie Nunn, Sex Education bercerita soal tantangan dan pergolakan yang dialami sama Otis (Asa Butterfield). Seorang remaja yang belum pernah berhubungan seks, yang sedang mengeksplorasi kehidupan masa SMA-nya sambil tinggal sama ibunya Dr. Jean Milburn (Gillian Anderson) yang seorang terapis sex.

Ditemani sama temannya Eric (Ncuti Gatwa) dan Maeve (Emma Mackey), Otis malah membuka klinik terapi seks di sekolahnya. Dihiasi sama komedi yang nendang dan perjuangan masa remaja mencari lagi jati diri, serial ini juga membahas banyak isu yang serius. Macam bullying, seksualitas, aborsi, dan identitas diri.

Season 1-nya sendiri berakhir setelah episode 8. Meninggalkan banyak bagian cerita yang ngegantung dan bikin penasaran. Para cast yang bakalan balik lagi di season 2 nanti ada Asa Butterfield, Gillian Anderson, Ncuti Gatwa, Emma Mackey, Aimee-Lou Wood (Aimee), Connow Swindells (Adam), Patricia Allison (Ola), Kedar Williams-Stirling (Jackson), dan Alistair Petrie (Mr. Groff).

Untuk meredakan rasa penasaran para fans soal kelanjutan serial favorit mereka, Netflix pun merilis video pendek yang memperlihatkan reaksi para cast pas pertama kali melakukan table reading untuk skrip mereka. Lihat videonya berikut:

Ngeliat kesuksesan season 1-nya, bukan nggak mungkin kalau season 2 nanti bakalan lebih nendang dengan lebih banyak lagi momen menyentuh dan kelakuan buruk yang memalukan.

Untuk tanggal rilisnya sendiri, kayaknya lo harus nunggu lebih lama lagi deh, sob.

Pasalnya, Netflix belum ngasih kabar apapun soal ini. Trailer season 1 aja kemarin dirilis 9 hari sebelum serialnya tayang. Tapi perkiraannya sih, Sex Education season 2 bakal mulai bisa dinikmati sekitar bulan Januari 2020 mendatang. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest