Follow Us

Anak Kampus Bisa Melihat dengan Jernih bersama Lensa Kontak Terbaru ACUVUE® VITA

Al Sobry - Selasa, 30 April 2019 | 12:10
Anak Kampus Bisa Melihat dengan Jernih bersama Lensa Kontak Terbaru ACUVUE® VITA

Anak Kampus Bisa Melihat dengan Jernih bersama Lensa Kontak Terbaru ACUVUE® VITA

HAI-Online.com – Sudah lumrah kalo beberapa teman memakai lensa kontak di mata mereka. Selain sebagai penunjang indera penglihatan, hal itu sekaligus juga untuk menyokong aktivitas hariannya.

Cuma terkadang, ada aja yang bikin nggak nyaman mata, kamu atau teman yang pakai lensa kontak jadi terlihat mengucek-ngucek matanya. Duh, jangan begitu lagi!

Buat yang mau nyaman selama satu bulan menggunakan lensa kontak, Acuvue® VITA terbaru punya inovasi untuk kenyamanan mata kita yang desainnya cocok dengan gaya hidup aktif kaum muda.

Baca Juga : Mahasiswa ITS Buka Donasi untuk Biaya Klinik Kucing Liar di Kampus

Melalui salah satu unit bisnisnya, Vision, PT. Johnson & Johnson Indonesia secara resmi memperkenalkan ACUVUE® VITA™ - lensa kontak silikon hidrogel bulanan dengan Teknologi HydraMax™.

“Dengan memahami bahwa perubahan kelembaban lensa dapat menyebabkan penurunan tingkat kenyamanan pada lensa bulanan, Johnson & Johnson Vision memfokuskan diri dalam merancang lensa yang dapat membantu memaksimalkan dan mempertahankan kelembaban lensa, memberikan kenyamanan superior dan dapat diandalkan untuk siklus pemakaian selama 30 hari,” terang Mia Al Maidah, Brand Manager ACUVUE®, PT. Johnson & Johnson Indonesia ketika peluncuran Selasa lalu.

Produk lensa kontak itu dipandangnya cocok untuk menunjang kegiatan edukasi bagi populasi kelompok usia (19 - 23 tahun) atau yang masih kuliah demi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing sumber daya manusia.

“Selain untuk fokus ke pelajaran yang didapat di dalam ruang kelas, kegiatan di luar ruang kelas juga memiliki peran penting karena dapat memberikan kesempatan bagi kaum muda untuk terlibat dalam beragam interaksi sosial yang dapat mendukung minat dan cita-cita mereka,” katanya lagi.

Untuk itulah lensa kontak ini dilengkapi dengan berbagai fitur ini memungkinkan kaum muda yang sedang berkativitas seperti ngampus dan belajar di depan layar komputer tetap merasakan penglihatan yang jelas.

Baca Juga : Demam Avengers: Endgame, Sekelompok Orang Ubah Kubah Kampus MIT jadi 'Tameng' Captain America

Teknologi HydraMax™ membantu memaksimalkan kelembaban pada lensa dengan mengintegrasikan sebanyak mungkin zat pelembab dalam lensa.

Teknologi ini mampu mempertahankan kelembaban di seluruh permukaan lensa, sambil menjaga tingkat deposisi di level yang rendah serta pengurangan laju penguapan pada lensa.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular