Follow Us

Karena Coronavirus, Boys Like Girls Tunda Konser Jakarta, Ini Jadwal Barunya

Bagas Rahadian - Jumat, 20 Maret 2020 | 17:30
Banner konser Boys Like Girls Jakarta

Banner konser Boys Like Girls Jakarta

HAI-Online.com - Boys Like Girls harus mengundur tanggal berlangsung dari tur Asia dan Australia, yang salah satunya berisi jadwal manggung di Jakarta, demi mewaspadai penyebaran lebih jauh dari coronavirus.

Boys Like Girls juga udah merilis jadwal pengganti untuk turnya tersebut, dari yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan April menjadi bulan September 2020.

Untuk di Jakarta, konser bakal dilaksanakan pada 21 September dengan venue yang nggak berubah, yakni Kuningan City Ballroom.

"Pemberitahuan penting! Keputusan terbaik memang terkadang menjadi yang paling sulit diambil. Tetap aman dan jaga kesehatan kalian semua," tulis Boys Like Girls mengenai penundaan turnya tersebut.

Sementara, untuk para penonton Indonesia, pihak penyelenggara mengatakan bahwa tiket yang telah terbeli dapat digunakan di konser pada bulan September atau bisa pula di-refund.

Baca Juga: Two is Better Than One - Boys Like Girls feat Taylor Swift

"Bagi yang sudah memiliki tiket sebelumnya, tiket tersebut akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru," tulis manajemen Soundlive selaku promotor dalam siaran pers.

"Namun bagi yang ingin mengajukan pengembalian dana, dapatmenghubungi LOKET selaku ticketing partner konser ini melalui Customer Support Loket melalui +622121282127 (WhatsApp), support@loket.com (email), +622180600822 (telephone). Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan hingga 1 April 2020,"

Dalam tur besarnya tersebut, band pop-rock asal Amerika Serikat tersebut dijadwalkan untuk menyambangi enam kota di Australia dan empat negara Asia Tenggara salah satunya Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest