Follow Us

7 Rumor dan Bocoran Avengers: Endgame yang Beredar Sejauh Ini

Ricky Nugraha - Selasa, 23 April 2019 | 09:35
Poster Avengers: Endgame
Marvel Studios

Poster Avengers: Endgame

HAI-online.com - Avengers: Endgame yang sudah ditunggu-tunggu para penikmat film superhero, khususnya penggemar Marvel, bakal segera tayang sebentar lagi.

Film ini bakal menjadi penutup dari saga film-film Marvel yang mulai rilis sejak tahun 2008 silam.

Semenjak menunggu film ini rilis, telah banyak rumor dan bocoran yang beredar. Mulai dari teori mengenai perjalanan waktu, kembalinya beberapa karakter lama, hingga rumor mengenai kematian karakter Avengers.

Sebagai pemanasan menjelang Avengers: Endgame yang bakal tayang 24 April nanti di Indonesia, HAI udah kumpulin 7 rumor dan bocoran yang telah beredar mengenai lanjutan film Avengers: Infinity War tersebut. Apa saja itu? Cek langsung di bawah ini sob!

Baca Juga : Udah Cocok Belum? Begini Versi Indonesia dari 16 Karakter di Avengers: Endgame

1. Time Travel

Time travel para anggota Avengers
Just Jared

Time travel para anggota Avengers

Time travel atau perjalanan waktu kembali ke masa lalu dirumorkan sebagai salah satu cara untuk mengalahkan Thanos dengan menggagalkan rencananya untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones.

Rumor ini diperkuat dengan beredarnya foto-foto yang menampilkan beberapa aktor pemeran Avengers di lokasi syuting yang mirip dengan setting peristiwa "Battle of New York" pada film The Avengers tahun 2012 lalu.

2. Hawkeye jadi Ronin

Rumor Hawkeye sebagai Ronin
Marvel Studios

Rumor Hawkeye sebagai Ronin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest