Follow Us

Lolos dari Teror Bom di Sri Lanka, Shanty: Kami Sangat Beruntung, Tuhan Melindungi Keluarga Kami

Bayu Galih Permana - Senin, 22 April 2019 | 09:30
Shanty
Instagram / shantyparedes / momophotography88

Shanty

HAI-Online.com - Pada Minggu kemarin (21/4), masyarakat seluruh dunia kembali dikejutkan dengan aksi teror, kali ini serangan bom menyerang sejumlah kota di Sri Lanka seperti Colombo, Negombo, Batticaloa, Dehiwala, dan juga Demtagoda.

Seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com, ledakan bom yang terjadi di beberapa tempat seperti gereja maupun hotel tersebut menewaskan sebanyak 207 nyawa dan menyebabkan 450 orang mengalami luka-luka.

Menanggapi kejadian tersebut, salah satu penyanyi asal Indonesia, Shanty mengaku terkejut atas serangan bom yang terjadi di Sri Lanka, apalagi dia mengaku berada di kota Colombo satu hari sebelum aksi teror itu berlangsung.

"Sangat terkejut dengan serangan bom yang baru saja terjadi di sejumlah gereja dan hotel di Sri Lanka. Kemarin baru saja kita ada di Colombo!!" tulis Shanty, sambil mengunggah video berisi ucapan duka cita bagi para korban di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Nantinya Kita Nggak Bakal Bisa Lihat Jumlah Likes Foto Orang Lain di Instagram

Lebih lanjut, penyanyi berusia 40 tahun itu mengaku sangat beruntung bisa lolos dari aksi teror tersebut mengingat sehari sebelumnya dia sempat melewati hotel Shangri-La yang menjadi salah satu titik serangan bom di Sri Lanka.

"Kami sangat beruntung karena sekarang jauh dari lokasi kejadian, tapi kemarin kami masih di sana, di Colombo, dan berkendara melewati Shangri-La yang menjadi titik pengeboman. Tuhan melindungi keluarga kami," tulisnya lebih lanjut.

Selain menceritakan pengalamannya yang lolos dari aksi teror di Sri Lanka, Shanty juga memberi pesan supaya semua umat manusia di bumi hidup dengan damai meskipun memiliki keyakinan yang berbeda-beda.

"Peace!!!!!! All my heart and prayer go to the victim of Sri Lanka bombing! Happy Easter saudara-saudaraku yg merayakan. Damai di bumi ini. Saya yakin, apapun agama kamu, pasti mengajarkan damai dan cinta!" tutupnya.

Kita doakan aja sob agar seluruh korban meninggal diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan kejadian serupa nggak terulang lagi ke depannya. #PrayForSriLanka (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest