Follow Us

Kisah Unik Supir NCT di Indonesia: Ngefans Sama Jaemin dan Jeno, Kangen Satu Mobil Lagi

Bayu Galih Permana - Minggu, 21 April 2019 | 18:00
 Jaemin dan Jeno, serta pak supirnya.
Instagram

Jaemin dan Jeno, serta pak supirnya.

HAI-Online.com - Buat para penggemar K-Pop, pasti udah pada tahu nih kalau dua member dari boyband Neo Culture Technology (NCT), Jaemin dan Jeno beberapa waktu lalu datang ke Indonesia untuk mengunjungi kantor SM Entertainment di FX Sudirman, Jakarta?

Menariknya, kunjungan secara diam-diam yang dilakukan Jaemin dan Jeno ternyata menyisakan sejumlah cerita menarik, khususnya bagi driver dari dua member NCT tersebut selama berada di Indonesia.

Seperti yang diceritakan akun Twitter @renjunkies, driver dari kedua personel NCT selama berada di Jakarta mengaku sangat suka dengan personality Jaemin dan Jeno, bahkan sempat membuat postingan di Instagram yang mengatakan bahwa dia kangen semobil bersama mereka.

Jaemin dan Jeno secara diam-diam berkunjung ke kantor SM Entertainment di Jakarta.
Instagram / nct_dream

Jaemin dan Jeno secara diam-diam berkunjung ke kantor SM Entertainment di Jakarta.

"Si bapak sukaabgtbgt sm personalitynya jaemjeno ampe kgn gituu ngebet mau ktm lagi ih ramah bgt ga sih pasti mereka," tulis @renjunkies pada Jumat lalu (19/4), sambil mengunggah dua buah postingan dari driver tersebut.

Baca Juga : Selamat Hari Kartini 2019: Ini 7 Quotes Kartini yang Bikin Semangat Gapai Mimpi

Melalui akun Instagram miliknya @reys202, driver tersebut menuliskan kerinduan untuk bisa satu mobil bersama Jamenin dan Jeno, serta berharap bisa menjadi supir mereka lagi apabila keduanya kembali ke Indonesia.

"Kapan yah kita bisa barengan satu mobil lagi. Mudah-mudahan kalau ke sini lagi masih saya yang drivernya hehe..," tulis @reys202.

Lebih lanjut, @renjunkies menceritakan bahwa driver tersebut nggak menyangka kalau Jaemin dan Jeno adalah artis dan mengira bahwa mereka hanyalah orang Korea biasa.

"Bapaknya sampe ganyangka mereka artis kirain cmn orang korea biasa, br dikasih tau mereka artis pas mau plg dan saking humblenya gakeliatan kl mereka artis. Si bapak berkali2 blg mereka ramah bgt, rame, slalu blg makasih. My humble kings," tambah @renjunkies.

Widih, mantap nih personel NCT tetep ramah dan nggak sombong meskipun udah punya nama. Kira-kira si bapak Driver ngehafalin lagu-lagu NCT juga nggak ya setelah ini? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest