Follow Us

Cek di Sini! Link Pengumuman Seleksi PMDK Politeknik Negeri 2019

Bayu Galih Permana - Selasa, 16 April 2019 | 14:00
Pengumuman Hasil Seleksi PMDK Politeknik Negeri 2019
pmdk.politeknik.or.id

Pengumuman Hasil Seleksi PMDK Politeknik Negeri 2019

HAI-Online.com - Buat kalian yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran Penelusuran Minat dan Kemampuan Politeknik Negeri (PMDK-PN) 2019 mulai dari 4 Februari hingga 6 April kemarin, jangan lupa hasil seleksi akan diumumkan pada hari ini (16/4).

Menurut pantauan HAI dari situs resmi pengumuman hasil PMDK-PN 2019, peserta-peserta yang sebelumnya telah mendaftar baru bisa mengetahui nasib mereka mulai pukul 14.00 WIB.

Buat kamu yang hendak mengecek hasilnya, bisa langsung aja klik di sini.

Berhasil lolos? Perjuangan belum berhenti sampai di situ, setelah mengecek hasil dan memastikan diri lolos seleksi, para peserta nantinya masih harus mengikuti proses daftar ulang ke Politeknik Negeri yang mereka pilih.

Baca Juga : Dikecam Netizen, 3 Cewek yang Cancel Ojol karena Berwajah Jelek Akhirnya Rilis Video Permintaan Maaf

Untuk mengetahui jadwal dari daftar ulang, para peserta nantinya bisa langsung mengakses ke halaman resmi masing-masing Politeknik Negeri atau juga bisa menghubungi kontak yang ada dalam situs ini.

Dikutip dari Tribun Jogja, seleksi PMDK-PN sendiri hanya diperuntukkan bagi siswa dari sekolah-sekolah yang mendapatkan undangan berupa username dan password untuk login ke halaman pendaftaran, dari panitia.

Meskipun menggunakan undangan, kuota dari pendaftar nggak dibatasi berdasarkan akreditasi sekolah, berbanding terbalik dengan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang memiliki ketentuan terkait batasan jumlah pendaftar dan akreditasi.

Gimana nih para pendaftar PMDK-PN 2019? Udah siap buat mengetahui hasil seleksinya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest