Follow Us

Dibayar Pakai IPK, 7.500 Tiket Konser Dies Natalis UNY ke-55 Ludes Kurang dari 5 Jam

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 April 2019 | 14:00
Konser musik Dies Natalis ke-55 UNY menggunakan IPK
Twitter / sutrisna_wibawa

Konser musik Dies Natalis ke-55 UNY menggunakan IPK

HAI-Online.com - Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa resmi mengadakan konser musik yang tiket masuknya dibayar dengan menggunakan IPK untuk merayakan Dies Natalis UNY ke-55.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Jumat kemarin (12/4), Sutrisna meminta mahasiswa-mahasiswa dengan IPK tinggi di kampusnya untuk segera berebut mengambil hak tiket konser mereka melalui website kampus.

"Hayuk bagi yg punya IPK tinggi segera ambil hak tiket kalian di web," tulis rektor UNY tersebut sambil mengunggah gambar kuota tiket tersisa.

Nggak butuh waktu lama, sebanyak 7500 tiket konser musik Dies Natalis UNY ke-55 langsung ludes hanya dalam waktu kurang dari 5 jam aja sob, gokil nggak tuh?

Baca Juga : Kondisi Tubuh Mulai Membaik, Kini Audrey Sudah Pulang ke Rumah

Kepastian ini sendiri didapat setelah Sutrisna mengabarkan bahwa kuota 7500 tiket konser Dies Natalis ke-55 UNY telah terpenuhi melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, juga pada hari Jumat lalu.

"Dalam waktu kurang dari 5 jam tiket habis, mohon maaf bagi yang gak dapat tiket, semester depan tingkatkan lagi IPK-nya. Untuk taun ini harap besabar, nontonnya rame-rame dulu di luar GOR atau streaming dari kosan," tulisnya.

Wah, akhirnya beneran kesampaian ya bikin konser musik yang tiketnya dibayar pakai IPK. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob, setuju nggak sih kalau ide serupa juga diterapkan di universitas-universitas lain? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest