Follow Us

Muncul Sejumlah Kejanggalan Pada Kasus Audrey, Apakah Audrey Juga Bersalah?

Ricky Nugraha - Jumat, 12 April 2019 | 11:15
Bullies, karya Annee Schwank
Behance / Annee Schwank

Bullies, karya Annee Schwank

HAI-online.com - Kasus Audrey, siswi SMP di Pontianak yang jadi korban penganiayaan oleh sekelompok siswi SMA masih ramai jadi perbincangan publik.

Viralnya tagar 'JusticeForAudrey' dan reaksi sejumlah publik figur terhadap kasus ini membuat banyak orang menjadi simpatik dan memberikan dukungan kepada Audrey.

Namun, pernyataan dari kepolisian serta sejumlah temuan yang didapat dianggap menjadi kejanggalan tersendiri dalam kasus Audrey ini.

Sejumlah temuan yang dianggap ganjil ini kemudian diposting oleh seorang pengguna Instagram yang kemudian dibagikan oleh akun @audreyjugabersalah lewat Instagram Story.

Baca Juga : Berkaca Pada Kasus Bully Audrey, Ternyata Kekerasan di Lingkungan Sekolah Datanya Banyak

Ada 8 poin kejanggalan yang diungkapkan dalam postingan tersebut.

Mulai dari kasus Audrey yang viral karena seseorang yang bukan siapa-siapa Audrey mengunggahnya di Twitter. Padahal pihak keluarganya baru melaporkan kasus tersebut seminggu setelahnya.

Temuan yang dianggap menjadi kejanggalan dalam kasus Audrey
Instagram/audreyjugabersalah

Temuan yang dianggap menjadi kejanggalan dalam kasus Audrey

Kemudian temuan mengenai Audrey yang memiliki 2 akun Facebook, di mana salah satunya sudah dihapus. Dalam akun tersebut dikabarkan Audrey sering mengungkapkan kata-kata yang kelewat kasar dan vulgar.

Pernyataan dari kepolisian mengenai hasil visum terhadap Audrey pun juga dimasukan. Dari hasil visum, tak ditemukan luka-luka serius pada tubuh Audrey. Termasuk klaim sebelumnya mengenai alat vital Audrey sengaja dirusak, ternyata tak tampak luka robek atau memar.

Baca Juga : Dari Atta Halilintar hingga Hotman Paris, Ini Deretan Publik Figur yang Peduli dan Berikan Dukungan Terhadap Audrey

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest