Follow Us

Lagi Hangout Bareng Teman-Teman, Lagu Isyana Sarasvati dan Kakaknya Menang IBOMA 2019

Al Sobry - Sabtu, 06 April 2019 | 14:52
Rara Sekar & Isyana Sarasvati - Luruh
Sony Music Entertainment Indonesia

Rara Sekar & Isyana Sarasvati - Luruh

HAI-Online.com – Salah satu yang “wow” juga adalah kewolesan penyanyi Isyana Sarasvati ketika memenangkan ajang penghargaan di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.

Isyana Sarasvati sama sekali tak menghadiri acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/4/2019) Malam.

Ia malah sedang berkumpul dengan teman-teman artisnya, seperti Reza Chandika, Nino Kayam, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Gamaliel, Tulus dan yang lainnya untuk sekadar bersantap malam.

Baca Juga : Aktor Muda Asal Belitung, Eric Febrian Jadi Pendatang Baru Terbaik IBOMA 2019

Tak dinyana, usai menyantap makan malam dilansir HAI dari IG storynya, Isyana Sarasvati menonton live streaming IBOMA 2019 dari layar hp temannya

Tak menyangka saat perebutan penghargaan untuk kategori Original Soundtrack Film Terbaik, nama Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, kakaknya mendapatkan penghargaan tersebut.

“OMG Ter-gasengaja buka streaming SCTV terus pas lagi dibacain nominasi soundtrack, gimana nggak terkejut waw congrats @rarasekar,” katanya di ruang kumpul bersama itu Rexa chandika paling heboh.

Aksi Isyana live streaming IBOMA 2019

Aksi Isyana live streaming IBOMA 2019

“Ya ampun! Lha orangnya ada di sini, sorry! Sorry eh makasih buat siapa hayo, hahaha serius? Orangnya ada di sini selamat ya Isyana ya!” katanya seru, seseru biasanya orang Ciputat.

Ternyata, lagu Luruh di film Milly & Mamet itu mengalahkan lagu "Dulu Kita Masih Remaja", yang mengisi sountrack film Dilan 1990, "Selamat Malam" yang mengisi soundtrack film Suzzana Bernapas Dalam Kubur, ‎serta "Si Doel Anak Betawi" Armada film Si Doel The Movie, juga lagu "Takis" dalam film A Man Called Ahok yang dibawakan oleh NTRL.

Sebagai penerima penghargaan tersebut, akhirnya diwakilkan oleh produser film Milly dan mamet, yaitu Reza Servia.

"Isyana nggak bisa hadir, jadi saya wakilkan," ujarnya di atas panggung IBOMa. Selamat sekali lagi ya, Isya dan Rara. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest