Follow Us

5 Pesepakbola Terkenal yang Kayaknya Nggak Punya Haters di Dunia

Alvin Bahar - Selasa, 02 April 2019 | 16:00
Kaka
Instagram.com

Kaka

HAI-ONLINE.COM - Indahnya sepak bola, yang begitu banyak melahirkan pesepakbola-pesepakbola sukses yang membantu tim mereka menjuarai kompetisi dan memenangkan suatu gelar serta memecahkan suatu rekor baik itu di level klub hingga level dunia. Tetapi di atas langit selalu ada langit, selalu ada saja orang-orang yang melampaui itu semua sob.

Mereka ini adalah para pesepakbola dunia yang memiliki tempat khusus di hati para pecinta sepakbola pada umumnya. Sangat sulit untuk menemukan seseorang yang membenci pesepakbola ini karena mereka dicintai oleh hampir semua orang di dunia. Berikut adalah 5 pemain yang tidak memiliki pembenci atau haters.

Baca Juga : Mau Antar Makanan, Driver Ojol Ini Nggak Sadar Makanannya Malah Digondol Kucing

5. Kaka

Kaka
Instagram.com

Kaka

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang biasa kita sebut sebagai Kaka atau Ricardo Kaka merupakan salah satu pemain top dunia yang meraih penghargaan Ballon d’Or tahun 2007 sebelum akhirnya di dominasi oleh duopoli CR7-LioMessi. Pemain timnas Brazil yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu ini sangat terkenal ketika masih bermain di AC Milan dan Real Madrid.

Orang-orang sangat mencintai kepribadiannya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Kaka merupakan seorang Kristen yang taat. Dan ketaatannya selain ditunjukkan dengan selalu berdoa di gereja, dia juga biasa menunjukkannya di dalam lapangan dengan memamerkan kaus dalamnya yang bertuliskan “I Belong to Jesus”. Selain itu, di sepatunya pun tertulis “God is FaithFul” dan “Jesus in First Place”.

4. Andrea Pirlo

Jenderal lapangan tengah andalan timnas Italia ini tidak pernah dibenci oleh fans klub dimana ia membela. AC Milan dan Juventus merupakan seteru abadi, tetapi berbeda ketika Andrea Pirlo berada di dalamnya.

Memperkuat AC Milan kemudian membelot ke Juventus pada tahun 2011, Pirlo sama sekali tidak pernah dibenci ataupun di cacimaki oleh suporter mantan timnya tersebut. Visi yang bagus, kontrol bola ciamik, kreativitas yang luar biasa, membuktikan Pirlo merupakan pemain unik, ditambah kemampuan dia untuk tidak dibenci siapapun. Luar biasa.

3. Gianluigi Buffon

Gianluigi “Gi-Gi” Buffon adalah salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Bermain sejak usia 17 tahun bersama klub yang pada musim depan promosi ke Serie A, Parma, Buffon merupakan salah satu idola pesepakbola yang tidak bisa dibenci. Semua pencapaian “Gi-Gi” baik di kancah klub maupun timnas membuat jutaan penggemarnya menyukai serta menghormatinya.

Halaman Selanjutnya

2. Ronaldinho
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest