Follow Us

Maudy Ayunda dan Najwa Shihab Senang Kalau Ujian, Netizen Can't Relate dan Jadi Meme Baru

Bayu Galih Permana - Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:15
Najwa Shihab dan Maudy Ayunda mengaku senang kalau ada ujian
Narasi TV

Najwa Shihab dan Maudy Ayunda mengaku senang kalau ada ujian

HAI-Online.com - Pada Jumat kemarin (22/3), Narasi TV merilis sebuah video baru berisi hasil wawancara antara Najwa Shihab dengan penyanyi cewek Indonesia yang tengah dilema untuk melanjutkan studi S2-nya di Stanford atau Harvard, Maudy Ayunda.

Dalam video berdurasi 26 menit tersebut, terlihat kalau kedua wanita cerdas itu merupakan sosok yang gemar belajar, bahkan Najwa Shihab dan juga Maudy Ayunda mengaku bahwa mereka malah senang apabila ada ujian.

"Ini bakal terdengar aneh, tapi aku tuh memang sangat cinta belajar dan enjoy gitu lho," kata penyanyi berusia 24 tahun tersebut kepada Najwa Shihab.

Menanggapi hal tersebut, Najwa pun mengaku apa yang dirasakan oleh Maudy Ayunda bukanlah sesuatu yang aneh karena dia juga mengalaminya, apalagi dia merasa senang kalau ada ujian.

Baca Juga : Selamatkan Turis Malaysia Saat Gempa, Bocah Disabilitas asal Lombok Dibanjiri Pujian

"Nggak sih nggak aneh. Saking anehnya mungkin, kalau mau dianggap aneh ya, aku kalau ujian malah seneng kadang," jawab Najwa yang kemudian disambut dengan sorak kegirangan dari Maudy Ayunda.

Sontak, perbincangan antara keduanya itu pun langsung menuai berbagai macam komentar dari banyak orang, khususnya pengguna Twitter yang kemudian memberikan respon mereka kalau hendak menghadapi ujian.

Seperti apa aja sih? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak respon kocak mereka di bawah ini.

1. Selow, nonton drama Korea dulu..

Halaman Selanjutnya

2. Mau diisi apa ujiannya?
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest