Follow Us

Ngefans Sama Laruku, Bapak Ini Kasih Nama Anaknya L'Arc-en-Ciel

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Maret 2019 | 13:41
Akta kelahiran
Instagram/alvin_dragonforce

Akta kelahiran

HAI-online.com - Pasti ada deh, fans L'Arc-en-Ciel yang ngasih nama anaknya Hyde atau Tetsuya. Namun, cuma bapak satu ini yang paling gokil.

Yap, beberapa orang tua punya ide yang unik untuk meberikan nama kepada anaknya. Nama yang diberikan bisa mengambil referensi di internet, terinspirasi dari tokoh terkenal, maupun dari nama musisi atau band favoritnya.

Seorang pengguna Instagram dengan nama akun @alvin_dragonforce, baru-baru ini mengunggah foto akta kelahiran anaknya yang ia beri nama L Arc En Ciel Ryu Tjiutarno.

Dari namanya, keliatan kalau ayah ini ngefans banget sama band rock asal Jepang, L'Arc-en-Ciel alias Laruku, sampai-sampai menjadi inspirasi untuk memberi nama anaknya.

Baca Juga : Bawa Suasana Album 'Lonerism' tapi Ngepop, Tame Impala Rilis Lagu Baru, 'Patience'

Nggak heran sih, karena dirinya juga mantan anak band di mana di profil akun Instagram miliknya dituliskan ia adalah mantan gitaris band yang bernama The Rock Company.

Sang ibu @tivany_ayu, menjelaskan kalau anak laki-lakinya ini punya panggilan L'Arc, yang pengucapannya sama seperti nama asli Superman, yaitu Clark.

L'Arc sendiri tercatat dalam Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa, Makassar, dengan tanggal lahir 28 Februari 2018, yang berarti usianya baru saja menginjak satu tahun.

Kolom komentar postingan tersebut pun diramaikan oleh ucapan selamat dari para pengguna lainnya yang kagum dengan nama unik yang diberikan.

Hmmm... semoga nggak ribet ketika ngisi kertas ujian suatu saat nanti ya, L'Arc~

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular