Follow Us

Ini Dia Sneaker Spesial Dari Puma untuk Perayaan 80 Tahun Polaroid

Dio Firdaus - Rabu, 20 Maret 2019 | 19:50
RS-0 Polaroid
PUMA

RS-0 Polaroid

Hai-online.com- Bagi kamu yang belum tau, Polaroid pertama kali mengumumkan kerjasama mereka dengan Puma pada April 2018 lalu dan menghasilkan sepatu Puma x Polaroid yang rilis pada September 2018. Kalau kamu suka fotografi dan sneakers, wajib banget nih liat sneakers terbaru hasil kolaborasi Polaroid dan Puma.

Didesain untuk merayakan ulang tahun Polaroid yang ke-80, dua sneakers terbaru ini juga bagian dari reboot model sepatu Puma lama yaitu Running System (RS). Begini nih sob bentuk sepatunya!

PUMA x Polaroid
PUMA

PUMA x Polaroid

Ini adalah RS-0 Polaroid yang terinspirasi dari kamera instan Polaroid OneStep. Sepatu ini menggunakan bahan kulit putih premium pada bagian atasnya, micro perf vent, tali sepatu datar 6mm, logo Polaroid pada bagian bawah, dan Polaroid Color Spectrum pada bagian lidah. Keren banget kan?

RS-100 Polaroid
PUMA

RS-100 Polaroid

outsole RS-100
PUMA

outsole RS-100

Kalau yang ini RS-100 Polaroid yang memiliki “OG Silhoutte” yang menjaga kesan retro 80-an di sepatu ini. Sepatu kolaborasi ini juga menggnakan bahan suede dan kulit pada bagian atasnya, warna khas Polaroid dan Polaroid Color Spectrum pada bagian lidah dan outsole-nya.

Hangtag Polaroid x PUMA
PUMA

Hangtag Polaroid x PUMA

Oh iya, di kedua sneaker ini juga ada miniature frame foto Polaroid sebagai hangtag.

Hayo, kepo nggak nih harganya berapa? Untuk RS-0 Polaroid, harganya 120 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk RS-100 dibanderol seharga 100 dollar AS atau Rp 1,4 jutaan. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest