Follow Us

Dibanjiri Tawaran Hadiah Berkat Aksinya, Ini 3 Fakta Terkait Will 'Egg Boy' Connolly

Bayu Galih Permana - Senin, 18 Maret 2019 | 15:55
Will 'Egg Boy' Connolly (kanan)
Instagram / willconnolly__

Will 'Egg Boy' Connolly (kanan)

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, nama Will Connolly tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya pengguna media sosial, setelah videonya yang menimpuk Senator Fraser Anning dengan telur menjadi viral.

Menariknya, nggak cuma mendapatkan dukungan dari netizen jelata, aksi dari Connolly tersebut mendapat pembelaan dari Perdana Menteri Australia, Scott Morrison, yang menilai bahwa Senator Anning harus dihukum karena melakukan pemukulan terhadap remaja.

"Aku pikir, langkah hukum perlu diberikan kepada Senator Anning," terang Morrison seperti yang dikutip HAI dari Perth Now.

Baca Juga : Timpuk Kepala Senator Anning, Egg Boy Dapat Donasi Rp 627 Juta buat Beli Telur Lagi

Lalu, sebenarnya siapa sih itu Will Connolly kok sampai berani menimpuk Senator Anning dengan telur? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin x fakta terkait Will 'Egg Boy' Connolly.

1. Hobi Olahraga

Dikutip HAI dari akun Instagram miliknya @willconnolly__, Connolly merupakan remaja yang senang berolahraga, mulai dari renang, sky diving, basket, dan juga baseball semenjak dirinya masih anak-anak.

Bahkan, Connolly sempat mengunggah foto bersama salah satu rekannya di tim Mariners, sambil mengangkat sebuah piala kejuaraan baseball.

"Kerja bagus, nomor 1 di negara bagian," tulis Connolly dalam kolom caption.

2. Alasan Menimpuk Senator Anning dengan Telur

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest