Follow Us

Cowok Makan Lebih Banyak di Depan cewek yang Sungguh Disukainya!

Al Sobry - Rabu, 13 Maret 2019 | 19:20
Makan bareng

Makan bareng

HAI-Online.com – Banyak studi melaporkan, cowok itu bakal menyantap lebih banyak makanan pas makan bareng cewek yang disukainya.

Cornell University pernah bekerjasama dengan laboratorium makanan dan brand Cornell untuk melakukan riset tersebut.

Dengan melibatkan 150 orang yang makan siang bersama di restoran Italia berkonsep all-you-can-eat.

Porsi dan cara makan mereka diobservasi dengan melihat berapa banyak potongan pizza dan salad yang dihabiskan masing-masing partisipan.

Baca Juga : Diam-Diam, Cewek Suka Cowok Pendiam, Cobain Deh dalam Komunikasi Hubungan!

Dari hasil pengamatan terlihat bahwa partisipan cowok yang dipasangkan dengan cewek mengambil lebih banyak pizza dan memenuhi mangkok mereka dengan salad.

Mereka makan 93 persen lebih banyak pizza dan 83 persen salad ketimbang cowok yang makan bersama cowok lainnya.

Hmm cewek ternyata bikin kita kelaparan, hehehe tapi bukan itu kesimpulannya.

Jadi, ketika makan di depan cewek, ternyata kebanyakan cowok ingin terlihat fit dan sehat di hadapan mereka, karena itu mereka makan lebih banyak, sebab cuma orang sehat yang bisa makan sebanyak itu, kan?

Tapi jangan khawatir dengan bentuk tubuh yang tiba-tiba membesar (bulking) khanya arena ketemu cewek idaman. Lagi pula, studi lain menjelaskan bahwa sistem metabolism cowok berbeda dengan cewek.

Pada saat tertentu, cowok mudah menyalurkan energi mereka untuk membakar kalori dalam tubuh, berbeda dengan cewek yang justru lebih susah melakukan aktivitas. Selain itu, cewek bakal melampiaskan emosi mereka ke makanan, sementara cowok tidak demikan.

Pada saat melakukan diet pun, cowok lebih disiplin melakukannya sehingga efek diet dapat terlihat. Lantas gimana kalo lagi diet, eh pas ngajak makan malam si dia. Ya makan aja yang banyak, nanti besok dibakar deh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest