Follow Us

Lagu Syahrini Dicover Band Metal! Penasaran? Yuk Dengerin di Sini!

Fadli Adzani - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:56
Syahrini
instagram.com/princessyahrini

Syahrini

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, penyanyi dan seleb terkemuka asal Indonesia, Syahrini, lagi jadi perbincangan hangat karena dirinya menikah dengan cowok bernama Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack
tribunnews.com

Syahrini dan Reino Barack

Nah, sebenarnya, ada satu hal menarik yang bisa dibahas dari Syahrini, nih, yaitu lagunya yang berjudul Seperti Itu dinyanyikan ulang oleh band metal dengan aransemen yang cadas pula!

Baca Juga : Lagu Agnez Mo Masuk Daftar Pembatasan Tayang KPID Jawa Barat, Ini Tanggapan Para Fans

Yap, band metal itu bernama Drizzle Deadly. Kalau HAI dengar, sepertinya ini hanya semacam aransemen ulang aja, karena suara Syahrini masih terdengar di dalam lagu itu.

Kalau dilihat dari situs Reverbnation, Drizzle Deadly berasal dari Pasuruan, Indonesia. Di situs tersebut, ditunjukan kalau mereka sudah punya dua lagu, yakni Intro dan Never Let You Go.

Selain itu, di dalam biografinya, mereka pun memperkenalkan para personelnya, yakni Baihaqi sebagai vokal, Eme di gitar, Tyo memegang bass, dan Devide menjadi drummer-nya.

Di Youtube, lagu Syahrini yang mereka nyanyikan ulang memang belum terekspos luas. Lagu itu baru diputar sebanyak 300 kali, dan mendapatkan 12 likes. Namun sayang, belum ada komentar yang terpajang di kolom bawahnya.

Menurut kamu, gimana lagu Syahrini yang dibawakan dengan aransemen metal ini? Keren, nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest