Follow Us

Usai Muncul Tim Disedot, Kini Muncul Kubu Bubur dalam Toples

Bayu Galih Permana - Selasa, 26 Februari 2019 | 12:24
Bubur ayam dalam toples buatan @shandya.
Twitter / shandya

Bubur ayam dalam toples buatan @shandya.

HAI-Online.com - Seolah nggak memperdulikan adanya tim diaduk dan nggak diaduk, pengguna Twitter dengan akun @shandya baru-baru ini melakukan sebuah terobosan baru dengan membuat bubur ayam dalam toples.

Seperti yang dikutip HAI dari akun Twitter miliknya, @shandya terlihat membagikan dua buah foto yang menunjukkan hasil kreasi bubur dalam toples buatannya, lengkap dengan topping suwiran ayam, kacang, bawang goreng, serta 1 keping kerupuk di atasnya.

Selain itu, bubur ayam dalam toples buatan @shandya dibagi menjadi empat layer, yang masing-masing berwarna polos dan juga cokelat hasil percampuran dengan kecap.

"Bubur ayam dalam toples," tulis @shandya sambil mengunggah dua gambar buryam buatannya, pada Sabtu kemarin (23/2).

Baca Juga : Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP dan World Superbike Tahun 2021!

Sebelumnya membuat 'buryam in a jar', @shandya sendiri beberapa waktu lalu juga sempat memperkenalkan trend makan bubur ayam dalam kantong plastik dengan cara disedot pakai sedotan.

"Kalau makan bubur pake sedotan?" tulis @shandya mengomentari cuitan @umenumen soal makan bakso menggunakan nasi, sambil mengunggah foto dirinya yang tengah makan bubur ayam dengan cara disedot.

Waduh ada-ada aja ya sob! Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana, lebih suka makan bubur ayam dengan cara apa nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest