Follow Us

Sel Kanker dalam Tubuhnya Sudah Hilang, Roman Reigns Kembali ke WWE

Bayu Galih Permana - Selasa, 26 Februari 2019 | 10:50
Roman Reigns mengumumkan bahwa penyakit leukimia yang dideritanya sedang dalam masa remisi, dan dia akan kembali bergulat di WWE.
Twitter / WWE

Roman Reigns mengumumkan bahwa penyakit leukimia yang dideritanya sedang dalam masa remisi, dan dia akan kembali bergulat di WWE.

HAI-Online.com - Setelah selama empat bulan terakhir vakum dari dunia gulat karena penyakit leukimia yang dideritanya, Roman Reigns akhirnya mengumumkan bahwa dia akan segera kembali ke ring World Wrestling Entertainment (WWE).

Kepastian mengenai kembalinya Roman Reigns ke WWE disampaikan secara langsung oleh pegulat berusia 33 tahun tersebut dalam acara Monday Night Raw yang digelar pada Senin malam (25/2) waktu setempat.

Semua bermula saat The Big Dog tiba-tiba masuk ke dalam ring dan memberitahukan kepada penonton bahwa penyakit leukimia yang dideritanya sedang dalam masa remisi setelah sel kanker dalam tubuhnya hilang (ada kemungkinan untuk kembali).

"Aku sangat berterima kasih dan merasa terhormat untuk mengumumkan kabar ini. Kabar baiknya adalah aku sedang berada dalam masa remisi," kata Roman Reigns yang kemudian disambut dengan tepuk tangan penonton.

Baca Juga : Link Live Streaming Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Thailand - Ambisi Indra Sjafri Raih Gelar Kedua

Selain memberikan kabar baik mengenai perkembangan penyakit leukimia yang dideritanya, pria kelahiran Florida, Amerika tersebut juga menyampaikan bahwa dia akan kembali berlaga di dalam ring WWE.

"Maka dari itu, The Big Dog kembali (bergulat)," terangnya lebih lanjut disusul dengan sorak riuh dari penonton sambil memberikan sambutan atas kembalinya Roman Reigns.

Seusai tampil dalam acara Monday Night Raw, salah satu anggota dari The Shield itu sempat mengunggah video ucapan terima kasih atas dukungan serta sambutan yang diberikan oleh para penggemar, melalui akun Twitter miliknya.

"Aku telah mengatakan ini sebelumnya, aku ingin menyampaikan banyak terima kasih. Sungguh luar biasa mendengar respon (penonton), seperti mereka benar-benar mendukungku. Itu sangat gila," kata Reigns dalam video tersebut.

Welcome back Roman Reigns! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar menyaksikan The Big Dog kembali bertarung di atas panggung WWE? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest