Follow Us

Mark Hoppus Bocorin Judul Lagu Terbaru dari blink-182. Sengaja?

Fadli Adzani - Jumat, 15 Februari 2019 | 11:30
Mark Hoppus
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Album terbaru dari blink-182 yang hangat dibicarakan para pencinta pop punk di dunia bukan rumor lagi.

Mark Hoppus, selaku bassist dari band asal California, Amerika Serikat itu saja sudah secara gamblang mengatakan kalau dirinya lagi rekaman.

Nggak hanya itu, kita juga seringkali melihat Mark, Travis Barker, dan Matt Skiba mengunggah foto-foto sesi rekaman dari album terbaru blink-182.

Baca Juga : Vince McMahon Depak Becky Lynch dari Wrestlemania 35, Seth Rollins Tantang Brock Lesnar

Namun baru-baru ini, ada satu hal yang semakin memperkuat keberadaan album terbaru dari blink-182 yang pastinya ditunggu-tunggu kalian semua.

Yap, entah sengaja atau nggak sengaja, Mark mengunggah foto dari sesi rekaman blink-182. Dalam foto itu, ada gambar komputer yang memperlihatkan aplikasi perekam lagu.

Nah, di caption-nya, Mark menjelaskan bahwa dirinya sedang mencari sound-sound baru yang bisa dimasukkan ke dalam lagu terbaru blink-182 itu.

Di bagian atas aplikasinya, terlihat tulisan bernama "Heaven". Bisa jadi, itu adalah judul terbaru dari lagu blink-182 yang mungkin segera dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, Mark juga mengumumkan kalau projekannya bersama Alex Gaskarth (All Time Low), Simple Creatures, bakal merilis EP baru.

Namun, EP itu baru bakal dirilis setelah album terbaru blink-182 dirilis nantinya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest