Follow Us

Sadar Bro. Kejahatan Lo Minta PAP Fogil Cewek dan Menyebarnya Bikin Hidup Mereka Kacau Sekejap. Baca Nih Curhatan Mereka

Dewi Rachmanita - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:59
Sadar Bro. Kejahatan Lo Minta PAP Fogil Cewek dan Menyebarnya Bikin Hidup Mereka Kacau Sekejap. Baca Nih Curhatan Mereka
Farhan/HAI

HAI-online.com - Ada hal yang mungkin nggak dibahas oleh para cowok mesum saat membicarakan foto-foto syur cewek yang tersebar di internet, yaitu bagaimana persebaran foto yang awalnya privat itu berdampak pada kehidupan para cewek dalam foto.

Hai ngobrol dengan sejumlah cewek yang menjadi korban kejahatan (mantan) pacarnya.

Mereka pernah terbujuk saat pacarnya minta post a picture (PAP) pose terbuka. Lalu si cowok malah menyebar foto tersebut sebagai balas dendam ketika merasa disakiti atau keinginannya nggak terpenuhi. Ya, Revenge porn

Para korban ini mengalami stres, depresi, minder, dan berbagai hal nggak mengenakan lainnya. Ada yang berusaha memperkarakan ke polisi ada pula yang menyelesaikannya tanpa proses hukum.

Cewek Jadi Terteror

“Gue jadi sering diteror sama orang nggak dikenal gitu. LINE gue jadi nyebar ke mana-mana. Gue di-line orang, neror gue, minta foto lah segala macam. Jadi banyak banget stranger nge-line gue.”

Kadita (nama disamarkan), cewek yang kini tengah menimba ilmu di salah satu universitas bercerita soal dampak yang ia rasakan setelah foto dan video bugilnya tersebar dari mantan pacarnya. Meskipun peristiwa itu udah beberapa tahun lalu, tepatnya 2015, sampai saat ini masih banyak orang asing yang chat dirinya di media sosial. Dari yang mulai mengajak kenalan, sampai terang-terangan minta foto.

Saat itu adalah Jumat, ketika foto dan video pribadi Kadita tersebar. Keesokan harinya, foto dan video itu mulai tersebar ke berbagai akun-akun official account di LINE.

“Dia (mantan) tuh ngirimnya video sama foto. Dan dia awalnya ngirim ke temennya. Nah temennya itu yang nyuruh temen-temennya nyebarin,” kata Kadita yang saat berpacaran memang kerap dipaksa mengirimkan foto sensual hingga video masturbasi.

Setelah fotonya tersebar, Kadita kian diperbincangkan banyak orang. Nggak jarang, banyak orang yang meledeknya secara langsung di tempat umum, bahkan sampai meneriakinya dari jauh.

Sampai sekarang sendiri ia masih sering menemukan foto dan videonya berseliweran di media sosial.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest