Follow Us

Demi Tuhan Aku Ikhlas, Ifan Seventeen Bergabung dengan Armada Band!

Al Sobry - Kamis, 14 Februari 2019 | 11:56
Ifan Seventeen dan Armada Rilis Lagu Terbaru, Video Clipnya Bikin Netizen Nggak Berhenti Nangis
Instagram/@ifanseventeen

Ifan Seventeen dan Armada Rilis Lagu Terbaru, Video Clipnya Bikin Netizen Nggak Berhenti Nangis

HAI-Online.com – Nggak mau larut dalam kesedihan, Ifan Seventeen akhirnya kembali ke dunia musik pasca diterjang bencana tsunami selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Meski nggak sepenuhnya Ifan Seventeen kembali ke dunia musik, namun ia perlahan mencoba untuk bangkit dari rasa sedih dan trauma pasca tsunami yang membuatnya harus kehilangan sahabat dan orang terkasih.

Ifan Seventeen berkolaborasi dengan band Armada merilis lagu berjudul 'Demi Tuhan Aku Ikhlas'.

Baca Juga : Nyanyi Pakai Bahasa Indonesia, Audrey dan Cantika Isi Soundtrack Film Friend Zone!

Video klipnya rilis Rabu (13/2/2019) malam tadi di channel YouTube band Armada.

'Demi Tuhan Aku Ikhlas' adalah lagu yang bercerita tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Video klip tersebut terlihat sendu dengan warna hitam putih, berlatar kisah cuplikan mengulang kembali kebahagiaan Ifan dan Dylan Sahara, serta kumpulan foto-foto almarhum personil grup band Seventeen.

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu mempersembahkan lagu barunya tersebut teruntuk istri tercinta Dylan Sahara, dan teman sepanggungnya 3 personel grup band Seventeen yaitu Bani, Herman dan Andi yang meninggal dunia akibat diterjang tsunami.

Baca Juga : Bentuk Sumbangan Nggak Melulu Duit, Donasi Skill IT dan Otomotif Juga Dibutuhkan Korban Tsunami Banten"Lagu ini aku persembahkan teruntuk sahabat sepanggung sehidup sematiku, Alm mas Bani, mas Herman, mas Andi, mas Oki juga mas Ujang."

"Dan juga untuk istriku tercinta yang selalu menjadi yang tercantik dihidupku Dylan Sahara," tulus Ifan dalam akun Instagramnya.

Nggak lupa, Ifan pun mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk band Armada yang sudah mau membantunya untuk bisa merealisasikan dan mencurahkan hatinya kedalam lagu tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest