Follow Us

Nyanyi Pakai Bahasa Indonesia, Audrey dan Cantika Isi Soundtrack Film Friend Zone!

Al Sobry - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:27
Nyanyi Pakai Bahasa Indonesia, Audrey dan Cantika Isi Soundtrack Film Friend Zone!
GDH

Nyanyi Pakai Bahasa Indonesia, Audrey dan Cantika Isi Soundtrack Film Friend Zone!

HAI-Online.com – Dua member grup vocal GAC, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail terlihat mengisi soundtrack sebuah film layar lebar Thailand berjudul FRIEND ZONE (2019).

Keduanya menyanyikan lagu berjudul Kid Mak menggunakan lirik Bahasa Indonesia.

Audrey dan Cantika tampil di depan orchestra setelah penyanyi dari negara Laos (Namfon Indee), Filipina (Claudia Barretto), Vietnam (Chi Pu), Cina (Meng Jia), Malaysia (Joyce Chu ) dan Kamboja (Laura Mam) menyanyikan bagiannya.

Baca Juga : Mantap! Mahasiswa ITB Dapat Penghargaan The ASEAN Children's Book Illustrator di Thailand

“Ku ingin kau tahu, betapa ini membuatku gila, sebelum engkau bicara, janji padaku kau takkan sakiti hatiku…” begitu bagian lirik dengan bahasa Indonesia.

Selanjutnya Audrey dan Cantika ikut juga menyanyikan lagu tersebut dalam Bahasa Thailand, sesuai dengan bahasa yang digunakan dalam film garapan rumah produksi GDH, yang bikin Bad Genius.

Penyanyi asal Myanmar, Phyu Phyu Kyaw Thein dan penyanyi Thailand Palmy juga ikut menyayikan bersama lagu tersebut.

Kabarnya, konsep lagu soundtrack film Friendzone ini sengaja melibatkan 10 penyanyi cantik dari 9 negara_ secara Indonesia dua orang, lantaran film tersebut menceritakan kisah Gink (diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) yang suka travelling ke berbagai negara, termausk Indonesia.

Nah, Palm (diperankan oleh Nine Naphat Siangsomboon), seorang pramugara yang jatuh cinta ke temannya, Gink tadi.

Hanya saja, kedua orang ini terjebak ke dalam zona pertemanan, sehingga dalam kehidupan asmara mereka selalu menghadapi situasi yang canggung. Namun serunya, Palm mau naik status jadi pacar, makanya dia mengusakan diri untuk nggak ada lagi di Friend Zone. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest