Follow Us

Cokelat Ini Bisa Jadi Kado Valentine Sekaligus Kode Hari Kasih Sayang

Al Sobry - Senin, 11 Februari 2019 | 17:10
Cokelat Ini Bisa Jadi Kado Valentine Sekaligus Kode Hari Kasih Sayang

Cokelat Ini Bisa Jadi Kado Valentine Sekaligus Kode Hari Kasih Sayang

HAI-Online.com – Setiap kali Valentine atau hari kasih sayang datang, pastinya kamu mencari ide untuk bisa menyampaikan sesuatu ke orang tersayang. Nggak harus pacar, kasih sayang itu kan universal.

Nah, yang sering dilakukan banyak orang adalah paling banter memberikan bunga ros. Atau biar terkesan manis, banyak juga yang mulai mengemas cokelat untuk diberikan kepada seseorang yang spesial. Wah, sayangnya dua kado valentine itu nampaknya jadi yang paling mainstream, tuh!

Eits, jangan dibuang dulu ide yang sudah ada di kepala. Coba deh, gabungin jadi satu hmmm bisa jadi kolaborasi keduanya jadi sesuatu yang unik, yaitu cokelat dan bunga ros. Menarik, bukan?

Baca Juga : Menyelamatkan ODHA Dengan Berteman Baik Dengannya

Kebetulannya, menyambut hari kasih sayang di Februari ini, Nestlé KITKAT udah meluncurkan inovasi yang tadi dipikirkan, yaitu paduan dua ide tadi, bunga ros dan cokelat. Kamu jadi nggak perlu repot-repot menyiapkan paket inovasi tadi.

Pasalnya KITKAT Rose ini baru pertama kali diluncurkan di Indonesia. Mengusung tema KITKAT Kado Kode, Nestlé KITKAT juga meluncurkan edisi Special Valentine Pack yang menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang bagi orang-orang terdekat kita.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita memaparkan, “Break the definition of love adalah alasan mengapa kita menghadirkan KITKAT Kado Kode. Kita ingin para penikmat KITKAT bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat, dan keluarga.

“Apalagi dengan kehadiran KITKAT Rose untuk pertama kalinya di Indonesia, diharapkan varian terbaru ini bisa menambah keistimewaan perayaan hari kasih sayang di tahun ini.”

Uniknya, melalui KITKAT Rose serta Special Valentine Pack, perayaan hari kasih sayang kali ini bakal terasa lebih spesial dan lebih menarik lagi. Serunya, kamu bisa berkreasi dalam merangkai, mix and match, dan menciptakan “kado kode” KITKAT versi kamu sendiri.

Kamu bisa memilih kemasan KITKAT Rose dengan ragam kata seperti “Dear”, “You”, “Love”, “Friend”, “Best” yang dapat di mix and match untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa “kode” tersebut bakal diberikan.

Nah, hadirnya Special Valentine Pack juga semakin menambah keseruan lainnya dalam menciptakan kreasi “kode spesial” untuk orang-orang tersayang, bukan?

Ayo rangkai “kode” valentine lo dengan KITKAT Rose serta KITKAT Special Valentine Pack yang bisa didapatkan hanya selama Januari hingga Maret 2019.

“Pastinya cuma selama persediaan masih ada. Kami berharap rangkaian kegiatan KITKAT Kado Kode akan menjadi salah satu cara berbeda untuk merayakan dan mengungkapkan kasih sayang bersama siapa pun,” tutur Prima Nestiti Paramita. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest