Follow Us

Nggak Ada Kabar, EA Siapin Seri Terbaru Need For Speed dan Plants vs Zombies

Dio Firdaus - Rabu, 06 Februari 2019 | 13:25
Need for Speed: Rival
EA

Need for Speed: Rival

HAI-Online.com - Perusahaan game Electronic Arts (EA) mungkin sedang mengalami masalah finansial, tapi developer game asal Amerika ini akan mengeluarkan dua game yang sudah lama nggak ada kabarnya lagi, Need for Speed dan Plants vs Zombies.

Chief Operating and Financial Officer EA, Blake Jorgenson mengumumkan kalau game terbaru dari Plants vs Zombies dan Need for Speed sedang dikerjakan dan direncanakan rilis pada April 2020.

"Kedepannya, Kami akan meluncurkan Anthem, IP terbaru untuk mengembangkan Apex Legends dan Titanfall, mengeluarkan Plants vs Zombies dan Need for Speed, serta menambahkan Star Wars Jedi: Fallen Order sebagai game yang akan hadir di musim gugur" Ucap Jorgenson, sebagaimana HAI kutip dari Polygon.

Baca Juga : 4 Tempat Seru di Palembang yang Bisa Kamu Kunjungi dalam Sehari

Plants vs Zombie Garden Warfare 2
EA

Plants vs Zombie Garden Warfare 2

Akhirnya sob, setelah sekian lama, EA kembali menyebutkan game puzzle dan balapan. Mengingat Plants vs Zombies terakhir adalah Garden Warfare 2 yang rilis pada Februari 2016, sedangkan Need for Speed Payback rilis pada November 2017.

Semoga aja ini merupakan langkah yang tepat untuk EA agar bisa mengembalikan kejayaan setelah mengalami penurunan yang sangat signifikan dari kuartal sebelumnya.

Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin Need for Speed terbaru? Please dong EA bikin gameplay yang sebagus Underground. (*)

Source : Polygon

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest