Follow Us

Samsung Dirumorkan Bakal Rilis Smartphone Gaming dengan Layar Lipat

Dio Firdaus - Senin, 04 Februari 2019 | 17:30
Hasil render 3D smartphone lipat Samsung
Lets Go Digital

Hasil render 3D smartphone lipat Samsung

Hai-online.com- Ponsel lipat pertama Samsung belum juga resmi dirilis, namun kabar terbaru tentang vendor sedang menyiapkan ponsel lipat lain sudah kembali berhembus.

Kali ini Samsung dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel lipat yang dikhususkan untuk gaming. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang sudah lama dikabarkan sedang membuat ponsel gaming, tapi belum juga ada berita lebih jelas.

Rumor mengenai ponsel lipat gaming Samsung inipun semakin membesar setelah beredar sebuah desain paten yang menggambarkan ponsel layar lipat dengan gamepad yang terdapat pada bezel bawah.

Menurut Let's Go Digital, desain tersebut kabarnya telah didaftarkan ke Lembaga Paten dan Merk Dagang AS sejak akhri 2017 lalu, namun baru dipublikasikan pada 29 Januari 2019.

Baca Juga : Rara Sekar: Masa Landasan Pasal RUU Permusikan Diambil dari Blogspot?

Ponsel gaming layar lipat Samsung
Lets Go Digital

Ponsel gaming layar lipat Samsung

Kalau dilihat dari hasil render 3Dnya. Ketika dilipat, perangkat ini terlihat seperti sebuah smartphone biasa. Namun tampaknya, kamu juga tetap bisa menambahkan D-Pad untuk bermain game.

Ponsel baru Samsung ketika dibentangkan
Lets Go Digital

Ponsel baru Samsung ketika dibentangkan

Ketika dibentangkan, perangkat ini pun berubah menjadi sebuah tablet dengan layar yang dua kali lebih luas. Sama seperti konsep ponsel layar lipat Samsung yang sebelumnya sudah diperkenalkan.

Namun masih belum ada kabar nih kapan ponsel gaming dengan layar lipat akan hadir di pasar. Mungkin beberapa bulan ke depan, mengingat Samsung akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya pada 20 Februari mendatang.

Gimana pendapat lo sob soal gaming smartphone yang bisa dilipat?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest