Follow Us

Video: Bring Me The Horizon Bawakan Lagu 'medicine' dan 'Drown' Tanpa Distorsi

Ricky Nugraha - Rabu, 30 Januari 2019 | 15:00
Bring Me The Horizon Bawakan Lagu 'medicine' dan 'Drown' Versi Tanpa Distorsi
YouTube / Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Bawakan Lagu 'medicine' dan 'Drown' Versi Tanpa Distorsi

HAI-online.com - Demam Bring Me The Horizon masih terus lanjut semenjak rilis album terbaru mereka, 'amo'.

Dalam sebuah sesi dengan VEVO di London, BMTH membawakan single ketiga dari album amo yang berjudul "medicine" namun dalam versi tanpa distorsi. Ya, meski lagu "medicine" sendiri memang sedikit distorsi dan lebih banyak unsur elektroniknya.

Selain "medicine", BMTH juga membawakan lagu "Drown" dari album That's the Spirit yang cukup sukses saat rilis di tahun 2015 lalu.

Lagu "Drown" mereka bawakan dengan format akustik ditambah dengan iringan keyboard dari Jordan Fish yang bikin lagu ini jadi makin sendu.

Baca Juga : Mengenal Perempuan Sumber Inspirasi Oliver Sykes BMTH

Album baru mereka ini mendapat berbagai respon dari para penggemar, dimana sebagian mengkritik lagu-lagu mereka yang kini jadi makin ngepop, bahkan menjurus ke elektronik.

Sang vokalis, Oliver Sykes, paham akan hal ini. Namun, ia nggak ambil pusing mengenai hal ini dan mengatakan kalau para fans metal punya hak untuk membenci album 'amo'.

"Aku sangat suka bahwa album ini telah mempolarisasi orang-orang. Nggak pernah merasa seperti ini sejak kami merilis Suicide Season. Banyak anak-anak yang langsung mengejeknya, karena Amo terdengar berbeda dari skena yang dulu kami ada di dalamnya," tulis Oli dalam akun Instagram miliknya.

"Aku 100% mendukung orang-orang untuk beropini, dan jika kamu penggemar musik metal atau hardcore tanpa pengecualian, kamu memiliki hak untuk membenci album (Amo) ini. Namun kalau kamu lebih terbuka (untuk aliran lain), jangan men-judge album ini ketika baru dengar, coba dengar lah lagi, aku sangat yakin kamu akan terkejut," lanjutnya.

Dengerin nih versi "polosan" dari lagu "medicine" di bawah ini. Makin asik sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest